Amazing Promo Yukata Indonesia Dan Istana Meubel

0 Komentar

Guna memenuhi kebutuhan furniture masyarakat Ciayumajakuning, Istana Meubel bersama Yukata Indonesia, mengundi program undian berhadiah jalan-jalan ke Malaysia, bertajuk amazing promo bagi konsumen Istana Meubel yang membeli produk Yukata Indonesia. Pengundian dilakukan di Istana Meubel, Jalan Pekarungan Kota Cirebon.

Istana Meubel bersama Yukata Indonesia, mempunyai program baru dengan nama program undian berhadiah jalan-jalan ke Malaysia bertajuk amazing promo. Program bekerja sama dengan Istana Meubel tersebut, memberikan hadiah berupa jalan-jalan ke negeri jiran selama tiga hari dua malam, bagi konsumen Istana Meubel yang membeli produk Yukata Indonesia. Acara pengundian digelar, di Istana Meubel Jalan Pekarungan Kota Cirebon Sabtu sore.

Program ameizing promo, dikhususkan bagi konsumen yang membeli produk Yukata Indonesia selama 10 Mei – 10 Juni 2023 di Istana Meubel. Setiap pembelian produk Yukata Indonesia, konsumen Istana Meubel akan mendapatkan satu kupon undian.

Baca Juga:Tanpa Alat Berat, Sungai Besar Dibendung WargaBus Rombongan Studi Banding Terperosok

Rahayu Hartati Owner Istana Meubel mengatakan, dalam sebulan terakhir produk Yukata Indonesia yang paling banyak dibeli konsumen, adalah tipe spring bed chikara, karena memiliki kualitas produk yang baik.

Untuk memeriahkan grand opening Istana Meubel yang merupakan toko furniture terbesar dan terlengkap sebagai agen resmi Yukata Indonesia di Kota Cirebon. Okan Kornelius, memberikan edukasi untuk puluhan warga yang hadir dalam pengundian ameizing promo di Istana Meubel, mengenai pentingnya memilih kasur berkualitas untuk beristirahat.

Pemilik Yukata Indonesia Okan Kornelius mengatakan, ameizing promo diselenggarakan untuk memperingati hari bersejarah bagi Yukata Indonesia, karena memulai kerja sama kemitraan dengan Istana Meuble.

Pemenang dalam undian amezing promo Istana Meubel dan Yukata Indonesia atas nama Ivana, warga Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

0 Komentar