Rekomendasi Mobil City Car Bekas Murah Terbaik Dengan Kualitas Bagus!!

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Murah Terbaik Dengan Kualitas Bagus!!
tampilan mobil city murah terbaik/foto:https://www.semisena.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil bekas City Car Terbaik (mobil perkotaan) memang peminatnya tidak sebanyak mobil MPV atau SUV. Meski demikian eksistensinya tetap di perhitungkan, apalagi untuk City Car bekas di bawah Rp 100 juta.

City Car lebih banyak di minati kaum muda dengan gaya hidup yang dinamis yang bermukim di kota-kota besar seperti Jakarta. Jelas saja, untuk melewati kemacetan jalanan kota tentunya akan lebih mudah di lalui dengan City Car yang notabennya berdimensi kecil, irit konsumsi bahan bakar serta perawatan yang mudah.

Saat ini harga mobil perkotaan atau mobil LCGC di banderol rentang Rp 150 juta hingga Rp 200 jutaan. Alhasil peminat mobil perkotaan lebih memilih membeli mobil bekas yang harganya bisa Rp 80 juta, Rp 90 juta, bahkan di bawah itu.

Baca Juga:Harga Mobil Murah di Bawah 100 Juta Saat Ini Tidak Sulit Untuk di Cari, lhoo!Deretan Harga Mobil Mini Keren Pas di Kantong Untuk Anda!

Inilah Daftar City Car Bekas Murah

1.Nissan March

Seperti pada umumnya Nissan selalu di kenal konsisten dalam memberikan perlindungan yang tepat bagi para penggunanya. Hal ini juga di perlengkapi pada mobil city car Nissan March. Mobil ini di perlengkapi dengan dual Airbag hingga Child Safety Locks. 

Segmen mobil ini memang di tujukan pada segmen wanita di karenakan modelnya yang simpel dan unik. Di perlengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc, Nissan March memiliki torsi maksimal 10.6 kg.m pada 4.000 rpm. Untuk 1 liter bensin Nissan March dapat menempuh jarak hingga 21 kilometer.

Nah, saat ini produksi Nissan March sudah tidak di lanjutkan lagi. Jadi, untuk Sobat CARSOME yang tertarik dengan mobil ini harga dari Nissan March bekas saat ini berkisar Rp120 Jutaan dengan cicilan mulai dari Rp2 Jutaan saja. 

2.Toyota Agya

Sudah pasti cocok menjadi city car, selain bentuk bodynya yang mungil, Toyota Agya  di perlengkap dengan mesin bertenaga dengan kapasitas 1000 cc. Untuk 1 liter bensin Toyota Agya dapat menempuh jarak hingga 22 km. Di tambah dengan interior yang cukup luas dapat memuat hingga 5 orang di dalamnya.

Toyota sendiri memposisikan Toyota Agya sendiri sebagai mobil yang di miliki pertama kali oleh anak muda, sehingga dari sisi harga tentunya Agya tampil lebih ekonomis. Tentu sesuai dengan fungsi untuk digunakan dalam daerah perkotaan. Harga dari Toyota Agya bekas di CARSOME mulai dari Rp90 Jutaan dengan cicilan mulai dari Rp2 Jutaan saja perbulan. 

3.Mobil Mazda

City car yang satu ini memang tidak mungkin tidak menjadi salah satu idola dalam kalangan anak muda. Mobil Mazda selalu memiliki tampilan dan desain yang elegan, sehingga membuat pengemudinya merasa nyaman dari segi performance!

Sudah tidak di ragukan, mobil Mazda 2 ini di perlengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc dengan tenaga maksimal 106 hp dan torsi maksimal 144 Nm. Mazda di kenal dengan sistem handlingnya yang kuat dan di perlengkapi dengan desain interior yang sangat nyaman untuk sekelas kendaraan city car. Harga mobil bekas Mazda di CARSOME mulai dari Rp170 Jutaan saja, lho. 

0 Komentar