Pakai Supra Bapak Kehujanan Terus! Ganti Pake Mobil Supra Toyota Aja, Harganya 50 Juta Lebih Dikit.

Foto: Mobil supra toyota/toyota Astra Motor
Foto: Mobil supra toyota/toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Pakai Supra Bapak Kehujanan Terus! Ganti Pake Mobil Supra Toyota Aja, Harganya 50 Juta Lebih Dikit.

Siapa yang belum tahun kalau Supra itu ada yang berbentuk mobil loh? Beneran ada nih mimin bakal kasih informasi mengenai mobil Supra toyota.

Biar gak kena hujan kalau pakai motor supra bapak, yuk ganti ke mobil Supra bikinan pabrik Toyota aja.

Baca Juga:Mobil Listrik Yang Cocok Untuk Wanita Karir Nih! Mobil Wuling City Car Luncurkan Mobil Listrik Bernama Bingo.Merapat Masbro! Berikut Spesifikasi Dan Harga Mobil Kecil Mitsubishi: Mobil Mewah Harganya Cuma Segini.

Toyota membuat sebuah mobil dengan nama supra toyota, pasti warga Indonesia bingung dengan nama mobil ini, apakah mobil ini dari pabrik honda atau pabrik toyota.

Ternyata mobil ini di buat oleh pabrik Toyota ya besti, Mobil ini di namai dengan Supra Toyota GR Yaris yang di rilis pada bulan september 2020 lalu.

Kendaraan roda empat ini berjenis mobil hatchback buatan Toyota Gazoo racing yang memiliki kueunggulan di atas mobil hatchback lainnya.

Mobil Toyota GR Yaris memiliki penampilan yang sporty. Desainnya pun modern dan memberi kesan elegan, sehingga sangat cocok bagi kaum muda.

Teknologi yang di gunakan juga terbilang canggih dan nyaman di gunakan.

Namun, tidak semua bisa memilikinya karena stok produksinya terbatas.

Bahkan, belum sempat di pasarkan secara resmi di Indonesia, Toyota Yaris GR sudah habis terjual dalam hitungan hari.

Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia sudah lebih dahulu pesan sebelum benar-benar di luncurkan secara resmi di Indonesia.

Baca Juga:Besti Ada Yang Baru Nih! Mobil Kecil Mitsubshi Cocok Untuk Keluarga Cemara Dan Miliki Fitur Keamanan Yang The Best.Yang Kangen Handpone Lipat Kuy Merapat! Berikut Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mobil mewah ini, mari kita simak secara bersama-sama mobil Supra Toyota yang tengah viral ini.

Spesifikasi Mobil Supra Toyota

Desain Eksterior Toyota Supra

Untuk bagian luarnya, terdapat perubahan di bagian pelek forged alumunium baru berukuran 19 inch, Pelek canggih ini lebih ringan 12 kg ketimbang model lamanya.

Selain itu terdapat perubahan di bagian body colour yaitu terbagi menjadi 3 warna Matte Mineral White, Portimao Blue, dan Sparkling Cupper Gray.

Tampilan Dalam Kabin Mobil

Desain interior new GR Supra juga mendapatkan penyegaran dengan nuansa balap yang kental.

Panel instrumen modern di balik kemudi dengan layar 8,8 inch terlihat sangat simpel dan mudah di pahami.

Kemudi mobil Supra di buat lebih segar dengan sentuhan ornamen berwarna silver.

Sistem audio juga di tingkatkan dengan menambah speaker dari 10 unit menjadi 12 unit besutan JBL.

Mesin Pacu Mobil Supra

Untuk bagian dapur pacu dari mobil ini di tenagai mesin dengan kapasitas  3.000 cc 6-silinder inline dan dapat menghasilkan tenaga 350 PS pada 5.000-6.500 rpm dan torsi 500 Nm pada 1.600-4.500 rpm.

Dari segi teknologi, Supra Toyota di dukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematika, yaitu T Intouch yang menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Fitur ini menghubungkan pengguna sportscar ini ke seluruh layanan Toyota, untuk mendapatkan solusi dan manfaat terintegrasi.

Harga Mobil Supra Toyota

Kemudian untuk soal harga, mobil ini di bandroil dengan harga 50 Juta lebih 2 miliar hehe, jadi untuk kalian yang ingin membeli mobil ini kalian harus siapkan budget yang agak besar.

Semoga informasi ini dapat bermaanfaat bagi pembaca ya.

0 Komentar