Besti Ada Yang Baru Nih! Mobil Kecil Mitsubshi Cocok Untuk Keluarga Cemara Dan Miliki Fitur Keamanan Yang The Best.

Foto: mobil kecil mitsubishi Xpander/gridoto.com
Foto: mobil kecil mitsubishi Xpander/gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Besti Ada Yang Baru Nih! Mobil Kecil Mitsubshi Cocok Untuk Keluarga Cemara Dan Miliki Fitur Keamanan Yang The Best.

Pabrik Mitsubishi memang sudah terkenal di mata para pecinta otomotif, produsen mobil satu ini terkenal dengan produk-produknya yang gagah.

Seperti Lancer, Pajero, dan beberapa produk lainnya. Bukan hanya itu Mitshubshi juga menciptakan truck-truck yang sangat populer juga dan banyak di gunaka di Indonesia.

Baca Juga:Yang Kangen Handpone Lipat Kuy Merapat! Berikut Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR 2022.Bikin Heboh Dunia Maya! Mobil Smart China, Harganya Cuma 25 Juta Aja. Apakah Benar? Yuk Simak Penjelasannya.

Nah salah atu produk terbarunya adalah Mitsubishi Xpander eK X. Mobil yang satu ini masuk ke dalam mobil mini, namun jangan salah kecil-kecil begini cabe rawti loh.

Mitsubshi Xpander memiliki banyak fitur menarik dan kualitas terbaik. Mobil yang satu ini memang sangat menggoda, sebab Xpander memiliki kapasitas mesin sebesar 60 cc.

Selai itu memiliki desain yang modern terlihat dari headlamp LED, dan pada bagian bamper juga terlihat sangat mewah.

Maka tak heran jika mobil ini sangat menggoda konsumen yang melihatnya, Di tambah mobil ini juga bisa di ajak toouring loh, walau ukuranya kecil tapi mobil ini kuat di ajak jalan jauh.

Karena bentuknya yang kecil mobil ini memang sangat cocok untuk keluarga cemara, karena hanya dapat menampung pasangan dan sang bauh hati.

Bukan hanya itu interior dari mobil ini juga sangat nyaman untuk menikmati perjalanan.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan mobil kecil Mitsubishi yuk kita simak bersama Fitur Keamanan dari Mitsubishi Xpander.

Baca Juga:Bikin Anak Tambah Sayang! Beliin Mainan Mobil Mini Aja Ayah. Anak Auto Nurut.Sayang Anak Sini Merapat! Mobil Remot Control Besar Cocok Buat Kado Ulang Tahun Si Kecil

Fitur KeamananMobil Kecil Mitsubishi Xpander eK X

LDW (lane Departure Warning)

Fitur keamanan adalah salah satu faktor pertimbangan dalam membeli mobil baru, karena jika suatu mobil memiliki sistem keamanan yang bagus pasti penumpang tidak akan khawatir untuk menaikinya

Terdapat beberapa fitur keamanan dalam mobil mini Xpander yaitu salah satunya LDW (lane Departure Warning) fitur ini akan berfungsi jika mobil yang anda kendarai kelaur dari jalur.

Jadi membuat pengemudi tersadar karena fitur ini akan mengeluarkan suara peringatan jika hal tersebut terjadi.

LDP (Lane Departure Prevention)

Selanjutnya ada fitur keamanan yang lain yang ad pada mobil Xpander yaitu LDP (Lane Departure Prevention). Fitur ini memiliki fungsi yang bersangkutan dengan fitur sebelumnya.

Karena fitur ini aka membantu mobil untuk dapat kembali ke jalur dengan benar dan otomatis.

Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang menarik dari Mitsubishi mobil kecil ini.

Emergency Assist for Pedal Misapplication

Sama dengan dua fitur sebelumnya, emergency assist for pedal misapplication ini hadir untuk mendukung sistem keamanan mobil.

Fitur ini mencegah terjadinya akselerasi mendadak saat pedal gas tidak sengaja terinjak.

Multi Around Monitor

Fitur ini membantu pengemudi saat parkir, karena kalian dapat melihat bagian belakang mobil saat parkir sehingga mencegah anda menabraik mobil yang ada di dekat mobil.

AHB (Auto High Beam)

Fitur ini sangat berguna saat mobil berada di suasana malam yang minim lampu penerang jalanan.

Sebab fitur ini dapat membantu untuk mengganti sorotan lampu depan rendah atau tinggi secara otomatis.

Demikian artikel mengenai mobil kecil mitsubshi cocok untuk keluarga cemara dan miliki fitur keamanan yang the best.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

0 Komentar