Wisuda TK MDTU Nurul Haq Angkatan 18 & 19 Tahun 2023

0 Komentar

Setelah beberapa tahun tidak bisa melaksanakan wisuda karena pandemi covid 19, di tahun 2023, TK, TKQ MDTU Nurul Haq Cirebon akhirnya bisa kembali melaksanakan prosesi wisuda santrinya. Seratus lebih santri angkatan 18 dan 19 diwisuda yang dimeriahkan berbagai kegiatan.

Lembaga pendidikan dari Yayasan Nurul Haq Cirebon akhirnya bisa melaksanakan prosesi wisuda santri, dari jenjang TK, TK Al-Quran, dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Ulya tahun 2023, sebanyak 104 santri angkatan 18 dan 19. Sebelumnya selama pandemi covid 19, pelaksanaan wisuda tidak bisa dilakukan.

Dengan mengusung tema membudayakan kearifan lokal, dimana anak-anak memakai kostum atau pakaian adat khas nusantara. Sementara rangkaian kegiatan, dimulai pengajian, karnaval atau pawai taaruf yang diikuti para santri yang diwisuda, orang tua dan lainnya berlansung cukup meriah, yang diiringi drum band, angklung dan pengiring.

Baca Juga:Seorang Istri Antar Suami Di Kursi Roda Ke Rumah Sakit Sejauh 5 KmRevitalisasi Pasar Jamblang

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Jawa Barat turut hadir bersama unsur lainnya. Selanjutnya pagelaran pentas seni, yang memberi kesempatan pengembangan kreativitas para santri baik tingkat TK, TKQ dan MDTU, Ketua Yayasan Nurul Haq, Muhaemin mengaku cukup bangga karena di tahun 2023 ini, bisa menyelenggarakan wisuda bagi santrinya.

Sementara di lembaga pendidikan Nurul Haq sendiri, jumlah santrinya sebanyak 181 santri. Dan sudah meraih berbagai prestasi, baik lomba lomba di tingkat kecamatan hingga kabupaten.

0 Komentar