CIWI DI JAMIN TAMBAH CUTE! Kalau Pakai 5 Pilihan Mobil Mungil Indonesia Ini, Gak Bakal Kepanasan dan Kehujanan Lagi Deh

Mobil Mungil Indonesia/CNN Indonesia
Mobil Mungil Indonesia/CNN Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin memiliki mobil cute yang bisa di pakai untuk menunjang kegiatan sehari-hari?

Apalagi untuk para ciwi yang memiliki banyak aktivitas di luaran rumah, pasti sangat membutuhkan mobil untuk rumah keduanya.

Pasalnya, rata-rata perempuan ingin memiliki mobil mungil Indonesia yang populer dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Uwu Banget Kalau Sampe Kamu Beliin Mobil Kecil Toyota Murah Buat Istri Tercinta, Desainnya Badas Harga Tak Menguras!MENDEBARKAN! Harga Nokia Terbaru yang Mirip iPhone Siap Menjajal Pasaran Indonesia Dengan Kualitas Jempolannya

Mobil mungil Indonesia ini tentunya sangat beragam dan terdapat dari berbagai merk, sehingga kamu akan bingung memilihnya.

Namun, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi merk terbaik untuk mobil mungil Indonesia ini.

Jadi baca terus artikel ini sampai selesai dan jangan di skip yaa bestiee, karena akan banyak informasi menarik untukmu.

5 Pilihan Mobil Mungil Indonesia yang Worth It Untukmu

1. Honda Brio Satya

Daihatsu Ayla/Cekpremi

Mobil mungil pertama yang perlu di pertimbangkan adalah Honda Brio. Di tenagai mesin 1.200cc empat silinder, Honda Brio Satya mampu mencapai kecepatan hingga 6.000 rpm. Mobil ini hadir dengan dua jenis transmisi, yakni manual 5 percepatan atau otomatis CVT dengan di bantu sistem Earth Dreams yang selama ini menjadi andalan pabrikan Honda. Harga mobil ini sekitar Rp 146 juta. Cek website resmi Honda Indonesia untuk harga mobil Honda terkini. 

2. Toyota Agya

Honda Brio Satya/Cekpremi

Di luncurkan pertama kali pada tahun 2013, Toyota Agya adalah mobil kecil berikutnya yang bisa Anda dapatkan. Ada 6 varian city car ini dengan harga termurah mulai dari Rp 143 juta hingga 169 jutaan. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1000 cc, hemat bahan bakar dan memiliki interior yang cukup luas dan nyaman serta dapat menampung hingga 5 penumpang. Toyota Agya sendiri sangat populer di kalangan anak muda sehingga sering di sebut sebagai mobil anak muda. 

3. Daihatsu Ayla

Suzuki Ignis/Cekpremi

City car murah lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Daihatsu Ayla. Harga terjangkau dan terjangkau, produk mobil Daihatsu ini sangat cocok untuk keluarga muda yang ingin beralih dari sepeda motor ke mobil. Daihatsu Ayla juga tersedia dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis dengan harga paling murah mulai Rp 103 jutaan. Daihatsu Ayla mengklaim memiliki sistem pembakaran yang efisien dan dapat mencapai jarak tempuh 20 km per liter. Jangan khawatir, suku cadang untuk mobil ini sangat mudah di dapatkan karena terdapat banyak dealer di setiap kota di Indonesia.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Karimun Wagon/Cekpremi

Baca Juga:Guys Nih Ada 26 Daftar Frekuensi TV Digital Terfavorit di Indonesia, Salah Satunya Ada Channel Kesayangan Mamahmu Loh!Walau Jaman Dulu Tapi Sudah Menjadi Suhu, Nih Harga Motor Honda Supra Bekas yang Setara Dengan Honda Beat!

Mobil Suzuki Ignis merupakan mobil “kecil” yang sangat populer di kalangan konsumen Indonesia. Pasalnya, mobil ini memiliki desain SUV yang khas dan stylish serta fitur hiburan yang lengkap seperti dukungan USB, radio bahkan Bluetooth. Mesin Suzuki Ignis memiliki perpindahan 1.200 cm³, dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Suzuki Ignis bisa kamu beli dengan harga paling murah sekitar Rp 175 jutaan. 

5. Suzuki Karimun Wagon

Toyota Agya/Cekpremi

Rekomendasi lain untuk mobil kecil adalah Suzuki Karimun Wagon. Terdapat dua varian kendaraan yaitu Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Panjang mobil ini 3635 mm, lebarnya 1475 mm dan tinggi 1670 mm. Sedangkan volume maksimal tangki bahan bakar adalah 35 liter. Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS sama-sama di banderol kurang dari Rp 150 juta sehingga cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau. 

0 Komentar