Nostalgia Yuk Dengan Motorola Razr Old – Hape Lipatnya Orang Kaya

Nostalgia Yuk Dengan Motorola Razr Old - Hape Lipatnya Orang Kaya
Sumber: mainmain.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motorola Razr Old merupakan salah satu hape lipat yang eksis zaman dulu. Siapa yang tidak kenal Motorola? Di awal tahun 2000-an, reputasi merek ponsel ini bahkan melampaui Samsung dan Apple. Seolah mengulang kejayaannya, Motorola kini kembali dengan ponsel terbarunya. Selain itu, mereka terus mengembangkan model kultus mereka, ponsel lipat: Motorola RAZR. 

Yuk Kita Nostalgia dengan Spesifikasinya.

Spesifikasi

Desain Motorola RAZR sama dengan versi lama. Bentuknya masih ponsel lipat. Bedanya, versi baru ini tidak memiliki tombol angka seperti ponsel jadul. Seperti kebanyakan perangkat Android, Motorola RAZR hadir dengan layar sentuh layar penuh. Dengan cara ini, tampilan layar penuh dapat dibalik. Menakjubkan dan aneh, bukan?

Motorola RAZR menggunakan layar LCD 6,2 inci. Motorola menggunakan teknologi layar plastik OLED untuk membengkokkan layar. ya plastik Tidak ada kaca seperti ponsel. 

Baca Juga:Lihat Burung Terbang Bersama Ayang! Pake Mobil Sunroof Bekas – Walaupun Bekas Tapi BerkualitasEhey! Inilah Kelebihan Mobil Smart Fortwo – Kamu Beli Mertua Muji Setiap Hari

Layar plastik ini memungkinkan pengguna untuk melipat ponsel mereka saat tidak di gunakan lagi. Dulu, ponsel yang dapat dilipat memudahkan Anda memasukkan ponsel ke dalam saku. Pada masa awal ponsel, ukuran batu bata sebenarnya adalah ukuran batu bata. Oh, kira-kira setengahnya adalah batu bata.

Nah, semakin canggih, semakin kecil ponselnya. Ada yang masih besar tapi bisa di lipat. Namun kini ponsel tersebut kembali dalam kondisi baik. Bukan karena kembali ke jadul, tapi karena ponsel sekarang berkonsep smartphone. Kehadirannya mirip dengan komputer, namun dalam bentuk yang jauh lebih kecil. 

RAM yang Besar

Ponsel ini memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ini memungkinkan pengguna mengunduh program secara gratis tanpa takut kehabisan ruang disk. RAZR akan di rilis dengan Android versi 9, yaitu. Pai Android.

Sedangkan untuk kamera, ponsel ini tidak terlalu bagus. Kapasitas kamera utamanya adalah 16 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Saat ponsel ini di lipat, pengguna tetap bisa menggunakan kamera utamanya untuk selfie. 

Motorola Razr Old

Inilah foto dari hape Motorola Razr Old

Sumber: Kompas Tekno

Itulah informasi terkait Motorola Razr Old. Semoga membantu

0 Komentar