Harga Hp Idaman Kaum Milenial Kini Turun! Harga Vivo S1 Sudah Bisa Kamu Gapai, RAM OK, Baterai Mantap, Buruan Beli Guys!

Vivo S1/Tokopedia
Vivo S1/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk Handphone jebolan negara China ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Sejak awal kemunculan ponsel tersebut, hingga saat ini, namanya belum surut sama sekali, malahan semakin naik daun.

Hal tersebut tentu ada penyebabnya, yaitu karena performa ponsel yang memberi kepercayaan kepada masyarakat.

Baca Juga:Jangan di Lirik Sebelah Mata Guys! Honda Supra Bekas Masih Tinggi Loh! Setara Dengan Motor Keluaran Terbaru, Ini Penyebabnya!Ku Sebutnya Gagah dan Permberani! Mitsubishi Xpander 2023 Bakal Jadi Mobil Keluarga Terbaik? Cek Harganya di Sini!

Tak terkecuali pada ponsel Vivo series Vivo S1, yang akhir-akhir ini banyak di buru oleh kaum milenial atau anak zaman now.

Karena, performa yang di berikan oleh Vivo S1 cukup baik di terima oleh masyarakat, sehingga ponsel ini tengah menjadi primadona.

Tak hanya performa, namun harga Hp Vivo S1 ini sekarang sudah bisa kamu gapai loh gengs, karena harganya sudah mulai turun.

Penasaran performa apa saja yang di miliki oleh ponsel tersebut dan berapa harganya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Performa dan Harga Vivo S1

Bahkan di tahun 2021 ini, popularitas Vivo S1 masih cukup tinggi. Selain itu, harga Vivo S1 kini semakin murah.

HP yang umum tersedia untuk kelas menengah ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus namun bisa di gunakan. 

Meski sudah berumur setahun lebih, Vivo S1 masih di buru. Selain spesifikasi yang sudah teruji, harga Vivo S1 kini juga lebih murah.

Baca Juga:Ajak Calon Istrimu Naik Mobil Mini Cooper! Harga Mobil Mini Cooper 3 Door Ini Cocok Untuk Sultan Kaya Raya Nih Guys!Sodara yang Nyinyir Auto Terbungkam Saat Kamu Pamerin Mobil Sunroof Murah 2020, Harganya 50 Jutaan Aja Loh! Nih 6 Pilihannya

Di rilis oleh Vivo pada Juli 2019, Vivo S1 merupakan flagship terbaru dari Vivo S-series. Salah satu kelebihan yang di hadirkan adalah adanya sensor sidik jari di bawah layar yang cukup jarang di gunakan saat itu.

Menurut situs resmi Vivo Indonesia, Vivo S1 saat ini di banderol dengan harga Rp 2.999.000. Anda pasti akan menemukan harga Vivo S1 yang lebih murah di pasaran.

Berbicara mengenai spesifikasi Vivo S1, HP ini di bekali dengan chipset Helio P65 yang di desain untuk ponsel kelas menengah.

Juga mendukung RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Dengan kombinasi ini, aktivitas berat seperti bermain game pun tetap bisa di kelola dengan baik.

Layar Super AMOLED dengan kualitas FHD+ juga memanjakan mata Anda, karena di jamin menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Keunggulan lain pada spesifikasi Vivo S1 adalah kamera depan beresolusi hingga 32 megapiksel yang cocok untuk Anda yang gemar berfoto selfie.

Resolusi kamera belakangnya hanya 16 megapiksel. Semua fitur tersebut di dukung oleh baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 18W.  

0 Komentar