Ajak Calon Istrimu Naik Mobil Mini Cooper! Harga Mobil Mini Cooper 3 Door Ini Cocok Untuk Sultan Kaya Raya Nih Guys!

Mini 3 Door Hatch/merdeka.com
Mini 3 Door Hatch/merdeka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rata-rata sultan kaya raya yang memiliki harta yang berlimpah pasti memiliki mobil Mini Cooper 3 Door.

Karena harga mobil mini cooper 3 Door ini mahal banget loh guys! Bahkan harga second nya saja setara dengan 1 mobil mewah baru.

Yups, harga mobil Mini Cooper 3 Door second ternyata setara dengan mobil Pajero Sport baru loh guys, mencengangkan bukan?

Baca Juga:Sodara yang Nyinyir Auto Terbungkam Saat Kamu Pamerin Mobil Sunroof Murah 2020, Harganya 50 Jutaan Aja Loh! Nih 6 Pilihannya4 Rekomendasi Jamu Bersalin Terbaik 2023 Supaya Bunda Cepat Bugar Kembali, Cek di Sini Sekarang Juga!

Tentu saja jika kamu membeli baru, harga mobil Mini Cooper 3 Door ini bisa mencapai Rp 1 Milyar – Rp 2 Milyar.

Terdengar sangat fantastis memang untuk satu buah kendaraan beroda empat yang satu ini, namun tetap banyak peminat.

Tentunya fasilitas, spesifikasi dan juga fitur-fiturnya pun tak akan membuat para konsumen kecewa saat sudah memilikinya.

Nah, jika tadi kita sudah membahas mengenai harga mobil Mini Cooper 3 Door, maka sekarang kita akan membahas beberapa model Mini Cooper di bawah ini, cekidot!

3 Model Mini Cooper Terbaik Untukmu

1. Mini 3 Door Hatch

Mini Convertible/merdeka.com

Mobil MINI 3 Door Hatch tetap mengusung gaya klasiknya yang begitu kental. Performa di tingkatkan dengan penggunaan mesin turbo Twin Power baru yang lebih cepat dan hemat bahan bakar. Selain itu, Mini tiga pintu memiliki sasis yang di perbarui. Desainnya sendiri bahkan lebih mengesankan dengan lekukan heksagonal dan bingkai krom yang stylish. Lampu depan bulat besar sedikit lebih berjarak, menambahkan sentuhan khas pada tampilan klasik, dan di lengkapi dengan lapisan krom berkilau. 

2. Mini 5 Door

Mini 5 Door/merdeka.com

Kemudian, Mini 5 pintu terbaru berukuran kecil, hanya lebih panjang 161mm dari aslinya. Selain dua pintu belakang tambahan, jok ini memiliki tiga tempat duduk di belakang dan menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki. Putar saja roda di sekitar gearbox untuk mengubah pengalaman berkendara dan daya tanggap Mini 5 pintu ini. Bahan bakar yang efisien. Itu juga di lengkapi dengan MINI Head-Up Display. Panel transparan muncul di depan kaca depan, memproyeksikan informasi mengemudi ke jalan tepat di bawah mata Anda. 

3. Mini Convertible

Mini 3 Door Hatch/merdeka.com

Baca Juga:5 Tampilan Nano-nano Mobil Matic Terbaru 2022 yang Recommended Buat Kamu Tambah Ganteng, Auto Banyak Ciwi Cantik yang NgejarBuat Anak Kok Coba-coba, Nih 5 Rekomendasi Mobil Mainan Pemadam Kebakaran Remote Control yang Bikin Hati Anak Senang!

Dan yang terakhir yaitu Mini Cabriolet kembali dengan semangat. Desain mobil yang lebih elegan, penanganan kartu, dan teknologi yang lebih cerdas. Menariknya, ada sunroof 3-in-1 yang bisa di naikkan dan di turunkan atau di jadikan sunroof. Buka celah sekitar 40 cm agar angin sepoi-sepoi masuk saat berkendara. Keamanannya tidak perlu di ragukan lagi, mini convertible memiliki sistem crash roll. Ini termasuk fitur terbaru untuk melindungi Anda dan penumpang Anda. 

0 Komentar