Rivalnya Iphone Nih! Berikut Spesifikasi dan Harga Dari Hp Nokia C99 Cocok Bikin Tetangga Iri.

Foto; Hp Nokia C99/Cianjur today
Foto; Hp Nokia C99/Cianjur today
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Rivalnya Iphone Nih! Berikut Spesifikasi dan Harga Dari Hp Nokia C99 Cocok Bikin Tetangga Iri.

Mulai muncul kembali informasi terbaru terkait samrtpone dari Nokia yang menggemparkan dunia maya. Kemarin ada Nokia Edge, sekarang ada Nokia C99 yang miliki performa menandingi hp iPhone.

Banyak informasi yang beredar mengenai perilisan Nokia C99, karena handpone ini cukup menarik perhatian bagi para konsumen khususnya di Indonesia.

Baca Juga:Auto Jadi Sultan! Berikut 3 Pilihan Mobil Sunroof Bekas Murah Yang Bikin Tetangga Melirik.Ciwi-Ciwi Pasti Seneng! Berikut 3 Pilihan Mobil Matic Second Yang Cocok Untuk Kaum Hawa.

HMD Global yang merupakan produsen dari merk smartphone Nokia mengumumkan setidaknya terdapat dua produk baru yang akan rilis di tahun 2023 ini.

Pihaknya juga sempat memberikan bocoran tentang spesifikasi dan harga Nokia C99 yang merupakan dua diantara produk unggulan.

Pasti banyak konsumen yang mengingikan produk ini, dan dapat di pasitkan jika di jual di pasaran akan laku dengan cepat.

Perilisan produk Nokia C99 di kabarkan akan rilis di penghujung tahun 2023. HMD Global sebagai pemegang lisensi produk Nokia mengumumkan bahwa seri C99 siap bersaing di pasar smartphone, bahkan di prediksi menjadi peringkat ponsel kelas atas tandingi iPhone.

Untuk itu mari kita simak bersama-sama mengenai spesifikasi dari HP Nokia C99.

Spesifikasi HP Nokia C99

Dapur Pacunya HP Nokia C99

Nokia C99 di kabarkan akan memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen-2.

Di mana prosesor tersebut juga sama di miliki oleh Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan rilis di tahun ini.

Baca Juga:Murah BGT! Cuma Segini Harga Mobil Mungil Smart. Gak Bikin Kantong Kalian Kering Kehausan.Jangan Salah Faham Ini Bukan Mobil Pintar! Nih Mimin Spill Mobil Smart Harga dan Spesifikasi Serta Makna “Smart” Pada Mobil Ini.

Hal tersebut dapat menjadi pernanda bahwa rilisnya seri produk Nokia C99 akan menjadi bagian dari peringkat ponsel kelas atas di masa yang akan datang.

Smartphone ini tentunya sudah di dukung dengan penerapan OS Android 13 terbaru sebagai bentuk pengembangan pasar atau penyesuaian kebutuhan perangkat di zaman ini.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 7950mAh, yang di mana dengan ukuran tersebut tentunya dapat menawarkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone tanpa khawatir akan kualitas baterai yang lemah, di tambah dengan kemampuan daya isi baterai sebesar 180W.

Penyimpanan Memory Yang Luas

Nokia C99 berdasarkan informasi yang beredar, memiliki kapasitas penyimpanan dengan RAM 8/12/16GB beserta penyimpanan Internal sebesar 256/512GB.

Kamera Yang Dapat Bersaing Dengan Samsung Galaxy S23 Ultra.

Keunggulan spesifikasi kamera yang di miliki oleh seri ini memiliki gambaran dengan pengaturan tiga tampilan kamera belakang dengan kualitas pengambilan gambar 144 MP, beserta ukuran lensa ultra yang lebar sebesar 64MP, di tambah dengan lensa telefoto 48MP.

Melihat dari spesifikasi yang terdapat pada fitur kamera, di prediksi bahwa Nokia C99 dapat bersaing atau bahkan menandingi kemampuan iPhone atau Samsung Galaxy S23 Ultra.

Harga HP Nokia C99

Namun memang untuk informasi terbaru terkait harga dari seri ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Karena pihak produsen HMD Global pun masih belum mengumumkan terkait kabar terbaru tentang perilisan seri Nokia C99 ini.

Melihat dari spesifikasi juga performa yang di miliki oleh Nokia C99, di prediksi seri tersebut akan di banderol dengan harga sebesar Rp7.069.728 atau setara dengan $480.

Demikian informasi mnengenai spesifikasi dan harga dari Nokia C99.

Semoga informasi dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar