Jangan Salah Faham Ini Bukan Mobil Pintar! Nih Mimin Spill Mobil Smart Harga dan Spesifikasi Serta Makna “Smart” Pada Mobil Ini.

Foto: Mobil smart harga dan spesifikasi/akseleran
Foto: Mobil smart harga dan spesifikasi/akseleran
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jangan Salah Faham Ini Bukan Mobil Pintar! Nih Mimin Spill Mobil Smart Harga dan Spesifikasi Serta Makna “Smart” Pada Mobil Ini.

Pengendara mobil umumnya memilih kendaraan ini di karenakan untuk terlindungi dari cuaca panas atau hujan, selain itu kendaraan roda empat ini di gunakan untuk membawa barang atau orang.

Namun untuk tujuan penambahan kapasitas tak akan berlaku jika kita membicarakan tentang mobil Smart.

Baca Juga:Butuh Mobil Tapi Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Rekomendasi Cicilan Mobil Dengan DP Mobil Murah Di Bawah 15 Juta.Pake Supra Bapak Supaya Cepat Sampai! Berikut Spesifikasi dari Motor Honda Supra X 125 FI Hanya Untuk Kamu.

Salah satu jenis mobil yang di buat dengan body kecil dengan kapasitas 2 orang hingga 4 orang penumpang saja.

Apakah kalian belum tahu apa itu mobil smart? bukan mobil pintar loh ya, jangan sampai salah faham. Nih mimin jelasin sedikit mengenai penamaan mobil smart.

Sekilas Tentang Mobil Smart

Smart adalah salah satu produsen mobil dari jerman, ciri khas dari mobil produksi smart adalah memiliki body yang mini dan desain unik.

Perusahaan yang pertama kali di dirikan tahun 1994 ini merupakan salah satu divisi dari Daimler AG atau kini disebut The Mercedes Benz Group AG.

Latar belakang penamaan smart adalah sebuah singkatan, di mana huruf S mengacu pada Swatch, brand jam asal Swiss yang memiliki ide pertama tentang mobil Smart, M untuk Marcedes sebagai perusahaan pertama yang berani mewujudkan ide tersebut dan Art adalah seni.

Sampai saat ini smart sebagai produsen mobil sudah memproduksi mobil dengan dua tipe body, yaitu hatchback 3 pintu dan convertible 2 pintu.

Nah sudah tahukan mengenai penamaan smart, mari kita berlanjut ke spesifikasi dari mobil smart ini.

Baca Juga:HP Nokia Edge Berapa Harganya yah? Katanya Mirip Iphone, Apakah Semahal Iphone. Yuk Simak Penjelasannya.Bukan Hanya Meredakan Nyeri Haid, Berikut 3 Manfaat Jamu Kunir Asem Untuk Kesehatan Tubuh.

Spesifikasi Mobil Smart

Di bawah ini mimin akan berikan spesifikasi lengkap untuk mobil Smart, mengingat tipe mobil satu inilah yang paling laku di Indonesia.

Performa

Di lengkapi dengan mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 61 hp dengan torsi 88 Nm.

Dimensi

Di desain menyerupai mobil mini, mobil Smart hanya bisa menampung 2 orang dewasa.

Dan memiliki panjang 2,695 meter, lebar 1,559 meter dan tinggi 1,565 meter.

Tampilan Eksterior

Memiliki ciri khas mobil mini, mobil ini jika dibawa bepergian sudah pasti akan menarik perhatian.

Desain lampu depan yang di buat menyerupai bumerang sudah pasti akan menarik perhatian.

Tampilan Interior

Setiap interiornya sudah di lapisi dengan bahan yang berkualitas. Sehingga membuat pengemudi dan penumpang nyaman berlama-lama di dalam mobil Smart.

Di lengkapi juga dengan layar berukuran 6,5 inci di bagian dashboard mobil layar ini berfungsi untuk mengendalikan audio, navigasi dan komunikasi.

Fitur Keamanan

Di lengkapi dengan fitur pengereman ABS, EBD dan BA, keamanan pengendara dan penumpang akan di jamin sepenuhnya dengan fitur keamanan yang lengkap.

Selain itu mobil Smart juga di lengkapi oleh Hill Start Assist yang membuat mobil lebih stabil ketika berjalan di jalanan menanjak.

Bahan Bakar

Terbilang irit, mobil ini hanya memerlukan 4,5 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 100 km.

Harga Mobil Smart

Mengingat mobil Smart itu sendiri banyak jenisnya, harga dari mobil smart itu di kisaran harga Rp 160 Juta hingga 500 jutaan.

Demikian informasi mengenai mobil smart harga dan spesifikasinya serta makna “Smart” pada mobil ini.

0 Komentar