Jangan Panik! Ada Kok Mobil Murah Tapi Mewah di Indonesia, Gas Jangan Kendor!

Harga Mobil Smart di Indonesia / Sumber: Qoala.app
Harga Mobil Smart di Indonesia / Sumber: Qoala.app
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Jangan Panik! Ada Kok Mobil Murah Tapi Mewah di Indonesia, Gas Jangan Kendor! Alasan klise dalam mengganti kendaraan untuk menambah kapasitas penumpang.

Tetapi, jika kamu membeli mobil jenis ini maka alasan itu tidak bisa tertutupi. Karena kapasitasnya hanya 2 sampai 4 orang penumpang saja.

Dengan pengurangan kapasitas, ternyata memiliki manfaat tersendiri yakni lebih mudah melaukukan manuver di tengah perkotaan yang padat ini.

Baca Juga:Beli Buat Yang Tercinta! Mobil Mini Cooper Terbaru 2021.Mengejutkan! Mobil Sunroof Dibawah 100 juta? Cepat Simak Sebelum Ketinggalan!!!

Dengan bodi yang begitu mungil dan kekinian menjadi satu daya tarik tersendiri. Terbukti dengan adanya banyak yang menanyakan mengenai harga mobil smart ini.

Nah buat kamu nih yang penasaran berapa sih harga dan apa saja fitur yang di tawarkan, maka kamu wajib simak penjelasan berikut ini!

Rekomendasi Mobil Murah Tapi Mewah

Smart Fortwo adalah micro car atau mobil mungil yang pertama diboyong ke Indonesia tahun 2013. Kendaraan ini hanya memiliki kapasitas penumpang dua orang dewasa dengan dimensi panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Mobil Smart Fortwo juga cukup ramah lingkungan dan sangat irit bahan bakar. Mobil ini hanya menghabiskan 4,5 liter bahan bakar saja untuk jarak tempuh 100 kilometer.

  1. Smart Fortwo Standard, harga: Rp 393 juta
  2. Smart Fortwo Passion, harga: Rp 408 juta
  3. Smart Fortwo Prime, harga: Rp 427 juta
  4. Smart Fortwo Perfect, harga: Rp 439 juta
  5. Smart Brabus Fortwo, harga: Rp 471 juta
  6. Smart Brabus Fortwo Xclusive, harga: Rp 490 juta
  7. Smart Fortwo Tailor Made, harga: Rp 510 juta
  8. Smart Fortwo Electric Drive, harga: Rp 518 juta

Untuk urusan performa, mobil Smart Fortwo ini menawarkan akselerasi yang cukup baik. Hal ini berkat mesin 3 silinder berkapasitas 999 cc yang disematkan padanya. Mesin ini membuat kendaraan bisa melaju dengan tenaga sebesar 61 horsepower dan torsi 88 Nm.

Bentuknya yang mungil dan unik cukup menarik perhatian jika digunakan berkendara di jalanan kota. Tak hanya dibentuk, ornamen eksterior seperti lampu juga terbilang cukup berbeda karena tampil dengan desain menyerupai boomerang.

Saat ini, mobil Smart Fortwo ini belum di pasarkan secara resmi di Indonesia, namun seiring ramainya trend mobil listrik, mulai banyak orang tertarik membelinya dari luar. Jadi untukmu yang tertarik bisa menggunakan jasa importir untuk memiliki mobil smart ini.

Baca Juga:Jamu Kunyit Asam Memiliki Sejuta Manfaat?Apakah Bisa Meringankan Beban Hidup?Masih Anak Bawang? Berikut Cara Naik Mobil Matic yang Aman Bagi Pemula!

Sayangnya walaupun Mobil Murah Tapi Mewah di Indonesia sudah muncul, tetapi belum resmi keluar di pasaran nih guys.

0 Komentar