ANJLOK PULUHAN JUTA! Harga Mobil Wuling Second Ini Bikin Dada Sesek! Kamu Pasti Bengong Geleng Kepala Dengernya

ANJLOK PULUHAN JUTA! Harga Mobil Wuling Second Ini Bikin Dada Sesek! Kamu Pasti Bengong Geleng Kepala Dengernya
wuling second/marketeers.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) pada 2022 mulai memasarkan Wuling Air Ev. Mobil listrik Wuling second atau bekas kini sangat mudah di dapat. Selain itu, di Tanah Air di samping laris kendaraan berdimensi kecil di tambah adanya beberapa fitur unggulan, membuatnya bisa di andalkan.

Lebih dari 9.000 unit Air Ev sudah terjual ke konsumen sejak Agustus 2022. Di tawarkan dengan dua pilihan yaitu Standard dan Long Range, harga Wuling Air ev mulai Rp243 hingga Rp299 jutaan. Kemudian, menjadi lebih menarik karena pemerintah saat ini tengah memberikan subsidi mobil listrik hingga puluhan juta.

Harga Wuling Second

Selanjutnya, tentang harga Wuling Air Ev bekas di tawarkan dengan dominasi varian Long Range. Hal ini di karenakan penjualan barunya juga lebih laris versi termahal. Bahkan beberapa Wuling Air ev yang di jual kembali merupakan bekas acara kenegaraan seperti KTT G20 dan KTT ASEAN. Selain itu, di karenakan belum lama di pasarkan secara resmi, kondisi bekasnya terbilang mulus. Oleh karena itu, yang penting adalah jarak tempuhnya kebanyakan masih di bawah 10.000 Km.

Baca Juga:MENARIK! 7 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Penumpang, Solusi Kendaraan Hemat Dan Instan!BURUAN CEK!!! Hp Murah RAM Besar Keluaran Terbaru 2023. Instagramable Juga Lagi?!

Adapun mobil juga masih memiliki garansi dari pabrikan hingga beberapa tahun ke depan. Kemudian, untuk mendapatkan Wuling second tipe Long Range, konsumen bisa membayar dengan dana sebesar Rp230 juta. Maka itu, artinya lebih murah sekitar Rp70 jutaan di bandingkan kondisi barunya.

Harga di atas cukup menguntungkan bagi konsumen karena masih terbilang baru. Akan tetapi, dalam membeli mobil bekas tetap harus melakukan pengecekan lebih dalam, terlebih untuk kendaraan listrik.

Ketahanan Baterai Wuling Ev Long Range

Varian long range dapat mencakup jarak tempuh lebih jauh, yaitu hingga 300 kilometer saat baterai terisi penuh. Selain itu, tenaga yang di hasilkan dihantarkan melalui transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang.

Battery type=Lithium Ferro-Phosphate; IP67 rating
Battery capacity / Rated voltage=26.7 kWh / 115 V
Range=UP TO 300 Km
Charging duration=4 hours with 6.6 kW AC
Drive motor=30 kW, rear wheel drive
Transmission=Single reduction gear

Demikian, kegelisahan tentang harga Wuling second. Sakit hati bukan?

0 Komentar