Family Time! Naik Mobil City Car Xenia 2022 – Bawa Anak Tercinta Keliling Kota

Family Time! Naik Mobil City Car Xenia 2022 - Bawa Anak Tercinta Keliling Kota
Sumber: Mobilman.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu mobil city car yang worth it di beli sekarang adalah dari Daihatsu. Yakni Daihatsu Xenia. Apalagi kamu yang sudah mempunyai keluarga. Berikut ini informasi tentang harga dan kelebihan dari mobil city car Xenia 2022. Simak terus sampai habis!

Jika berbicara tentang Daihatsu Xenia, seringkali menjadi pilihan kedua setelah kembaran Toyota Avanza. Sementara Avanza dan Xenia diproduksi oleh Daihatsu, Toyota Veloz diproduksi oleh Toyota.

Nah, selain produksinya sama, Daihatsu Xenia 2022 punya kelebihan lain yang memang patut untuk dipertimbangkan. Mulai dari harga yang lebih murah hingga fitur yang benar-benar sempurna. Apakah kamu penasaran? Mari kita bahas lima keunggulan Daihatsu Xenia 2022 yang menjadikannya mobil serbaguna untuk Anda. 

Berikut ini beberapa kelebihan dari City Car Xenia 2022

Baca Juga:Lagi Naik Daun! Mobil Mini Daihatsu Ayla Jadi Pilihan Anak MudaYuk Keliling Bersama Mobil Wuling Listrik – Harganya Lagi Miring!

Harga Terjangkau

Harga Daihatsu Xenia 2022 saat ini adalah 216-274 juta rubel. Bandingkan dengan mitranya, Toyota Avanza, yang dijual Rp 233-295 juta. Tentu ini membuktikan bahwa Xenia masih lebih murah dari Avanza. 

Pakai Platform Baru

Daihatsu Indonesia telah memasarkan Xenia sejak tahun 2004. Namun, dengan diluncurkannya Xenia terbaru pada November 2022, model tersebut mengalami perombakan total. Generasi Xenia ini mengadopsi platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Jadi hampir tidak ada elemen yang tersisa di generasi sebelumnya. Karena platform ini memperhatikan detail terkecil seperti ukuran, berat, harga dan waktu untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien. 

Mesin dan Transmisi Baru

Seperti yang sudah dijelaskan, Daihatsu Xenia 2022 hampir seluruhnya menggunakan komponen baru. Termasuk versi mesin 1.5 liter dengan kode 2NR-VE dan teknologi Dual VVT-i. Lalu ada mesin 1.3 liter 1NR-VE yang juga menggunakan teknologi DOHC dan Dual VVT-i. Kedua mesin dikawinkan dengan girboks manual 5-percepatan, versi otomatis kini memiliki girboks CVT. Ini memastikan performa bertenaga, akselerasi halus, dan efisiensi bahan bakar optimal dari Daihatsu Xenia. 

Fitur Keselamatan Canggih

Keunggulan yang sangat membanggakan dari Daihatsu Xenia 2022 adalah fungsi A.S.A. (Bantuan Keamanan Lanjutan). Fitur ini juga memiliki enam fungsi yakni Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Abuse Monitoring, Forward Departure Warning, Lane Departure Warning dan Lane Departure Warning. Kurang dari Rp 300 juta kamu sudah bisa menikmati fitur keamanan canggih ini. 

Itulah informasi terkait city car Xenia 2022. Semoga bermanfaat.

0 Komentar