Yuk Keliling Bersama Mobil Wuling Listrik – Harganya Lagi Miring!

Mobil sunroof terbaru mahal
Mobil sunroof terbaru mahal - Almaz. Foto: Wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bicara soal mobil fitur lengkap tapi “harga miring” nama Wuling sepertinya mencuat. Sejak berdiri di Indonesia pada tahun 2017, Wuling secara konsisten meluncurkan produk dengan harga yang lebih murah dari kompetitornya. Penasaran kan?. Inilah Mobil Wuling Listrik. Simak sampai habis!

Wuling saat ini sudah hampir dua tahun berkiprah di Indonesia dan sudah memiliki empat produk: Confero, Cortez, Formo dan Almaz.

Yang termurah dari keempat produk tersebut adalah Wuling Form, kendaraan niaga ringan, seharga 137,8 juta rupiah

Baca Juga:Ampun Dah Bro! Inilah Harga Mobil Kecil Dibawah 100 JutaBanyak Untungnya! Inilah Rekomendasi HP Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta Kamera Bagus, Baterai Gede

Wuling Almaz RS

Salah satu mobil Wuling listrik terkenal yakni Wuling Almaz RS. Mobil dengan tampilan kekar dan sporty, di hadirkan dalam dua pilihan konfigurasi: 5-seater dan 7-seater. Pesaing Honda CR-V ini kini di tawarkan melalui website resminya dari Rp345.800.000 menjadi Rp364.800.000 setelah Wuling mendapatkan diskon khusus PPnBM.

Saat berhenti diskon khusus, harga Wuling Almaz RS setelah itu Rp 360.800.000 Rp 380.800.000 on the street Jakarta. 

Mempertimbangkan keunggulan fitur dan keamanan Wuling Almaz RS, mobil ini dilengkapi dengan panoramic sunroof, tombol start-stop, kamera 360 derajat, electric parking brake (EPB), automatic vehicle holding device (AVH) dan dilengkapi dengan sistem kontrol. traksi ; TCS”.

Selain CR-V, pesaing utamanya telah berhasil mengintegrasikan Hill Hold Control (HHC), sistem pengereman anti-lock “ABS”, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Electronic Stability Control. (ESC), sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), airbag depan dan samping dengan sinyal rem darurat (ESS) meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sedangkan untuk sistem penerangan, mobil ini memiliki fungsi IHMA (Intelligent High Beam Assist), yang secara otomatis dapat mengatur ketinggian sorotan lampu sesuai dengan kondisi lalu lintas dan lingkungan sekitar. 

Tenaga Mesin Mobil Wuling Listrik

Sebelumnya di ketahui Wuling Almaz RS di tenagai mesin yang sama dengan Almaz generasi lama. Adapun spesifikasinya, mesin DOHC DVVT 1.5 liter empat silinder turbocharged di balik kapnya yang kokoh dan kekar mampu menghasilkan tenaga hingga 142 hp. pada 5200 rpm dan menghasilkan torsi maksimal 250 Nm pada 1800-3600 rpm. Tenaga tersebut kemudian di salurkan ke roda depan melalui transmisi CVT 8 percepatan.

Jika Anda menyukai gaya berkendara yang responsif, sebaiknya Anda lebih bersabar dengan Wuling Almaz RS dalam mode “Stop and Go”. Pasalnya, CVT pada mobil ini tidak bisa langsung di matikan untuk menghasilkan respons penuh. Padahal mobil ini memiliki torsi yang cukup. 

Itulah informasi terkait mobil wuling listrik. Semoga membantu.

0 Komentar