Menjelma Jadi Mobil SUV Tercanggih, Wuling New SIAP TEBAR DISKON SELAMA BULAN JUNI! Buruan Beli Sebelum Diskon Berakhir!

Wuling New 2023/Autofun
Wuling New 2023/Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Wuling New kini makin menyebar ke segala penjuru di Indonesia, mungkin juga ada di daerahmu.

Jika yang kamu ketahui mengenai mobil Wuling, mobil yang berukuran kecil maka Wuling new ini berbeda.

Pasalnya, mobil yang satu ini sudah memasuki jenis SUV terbaru dan tercanggih yang keluar di tahun 2023 ini loh.

Baca Juga:GEMOY BANGET! Desain Mungil Mobil Kecil Mercedes Benz Top Markotop, Cocok Untuk Kaum Hawa dan Mamah Muda SosialitaRamah di Kantong Bukan Omong Kosong! Nih 5 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan yang Punya Kualitas Maksimal, Bye-bye Harga Mahal

Selain itu, kabar gembiranya yaitu,mobil ini sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk para konsumen khususnya di bulan Juni.

Nah, bagi kamu yang sedang menunggu-nunggu mobil Wuling new ini rilis, kamu dapat membelinya sekarang juga selagi ada promo.

Untuk mengecek seberapa besar diskon promo yang di tawarkan oleh mobil jebolan China ini, yuk kita simak ulasannya di sini!

Promo Diskon Mobil Wuling New di Bulan Juni 2023

Program kegiatan bulan ini tersedia untuk lini produk Wuling SUV. Misalnya produk terbaru, Alvez, bisa di beli dengan deposit kecil mulai Rp 20 juta atau cicilan ringan mulai Rp 3 juta. Di tambah diskon Rp 4 juta.

Almaz Hybrid menawarkan deposit Rp 100 juta. atau transfer sederhana Rp 8 juta, serta diskon khusus Rp 15 juta loh.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan deposit mulai Rp 65 juta atau cicilan mulai Rp 7 juta dengan diskon Rp 30.000.000. Sementara itu ada juga diskon hingga Rp 45 juta untuk seri Almaz lainnya. 

Menariknya, promo serupa juga ada untuk linie MPV Wuling: New Cortez, Cortez S, New Confero S, serta New Confero dan New Confero seri Double Blower (DB).

Baca Juga:Yang Klasik Emang Lebih Asyik, Jual Mobil Mini Cooper Klasik Bisa Beli 3 Mobil Mewah Baru! Harganya Jualnya Ternyata Makin MelejitSering Risi Ada Aplikasi Bawaan Dari Hp? Nih 3 Cara Menghapus Google TV di Hp Vivo, di Jamin Ampuh dan Simple!

Cortez baru di tawarkan dengan deposit mulai dari harga Rp 47 juta atau tarif diskon juga diskon khusus Rp 19 juta.

Sedangkan untuk Cortez S DP mulai Rp 26 jutaan dengan tarif mulai Rp 4 jutaan dan diskon hingga Rp 19 jutaan.

Wuling Confero S: Uang muka Rp 18 juta , cicilan 3 juta rubel, dan diskon Rp 15 juta. Seri Confero DB: Uang muka Rp 8 juta, cicilan Rp 4 juta, dan diskon hingga Rp 20 juta.

Air ev Diskon Rp 10 Juta

Sedangkan seri Formo Max tersedia dengan deposit mulai Rp 5 juta atau cicilan ringan mulai Rp 4 juta dan diskon khusus Rp 11 juta.

Kemudian seri Formo akan mendapatkan diskon khusus hingga Rp 26 juta. Dalam masa promosi, Wuling juga memberikan penawaran khusus ini pada salah satu produk terbaik Wuling, yakni Air ev.

Mobil listrik mini ini di tawarkan dengan deposit mulai Rp 26 juta, cicilan Rp 4 juta, dan diskon Rp 10 juta.

Selain itu, ada penawaran khusus lainnya yaitu gratis biaya servis reguler untuk model Cortez, Almaz, dan Alvez.  

0 Komentar