Calon Idola Baru Kawula Muda, Motor Scoopy Stylo 160 Punya Performa Gahar

Calon Idola Baru Kawula Muda, Motor Scoopy Stylo 160 Punya Performa Gahar
Motor Scoopy Stylo 160 (Cianjurekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu segmen motor dari Honda yaitu Scoopy, kabarnya mempunyai varian terbaru yang bernama Stylo 160.

Tampilan yang di usung dari kendaraan roda dua ini menggunakan konsep gaya retro yang mempunyai teknologi yang mutakhir.

Bisa di bilang, mungkin motor ini akan menjadi calon idola baru anak muda yang bisa menjadi saingan keluaran lamanya.

Baca Juga:Ikonik dan Klasik, Mobil Lama Irit BBM Cocok Untuk Anak Muda Hingga Koleksi di RumahOlahraga Jadi Makin Asyik Pakai Sony Headphone, Tahan Air, Desain Kece

Motor Retro Anak Muda

Terbaru, ada sebuah skutik yang kabarnya akan bertengger di dunia otomotif dan siap mewarnai pilihan motor terkini untuk anak muda. Meskipun tampil dengan gaya retro, namun itulah yang menjadi daya pikat dari motor ini.

Tampak motor ini mempunyai desain yang khas pada bagian eksteriornya. Terlihat retro dan klasik namun menarik. Lalu ada berbagai penyematan di bagian luar. Misalnya saja lampu depan yang mempunyai bentuk oval, kemudian panel instrumen yang di buat dengan bentuk bundar.

Motor Scoopy Stylo 160 juga tidak hanya mengedepankan soal penampilannya saja, namun juga mesinnya yang di buat bertenaga. Dengan kapasitas mesin sebesar 160cc, Stylo hadir dengan kecepatan yang oke dan responsif. Cocok untuk menyusuri jalanan yang padat dengan karakter sat-set.

Selain itu, di beri juga berbagai fitur untuk menambah performa dari motor ini agar kenyaman dan keamanan bisa terjaga. Misalnya start-stop otomatis yang berguna untuk mematikan mesin ketika motor dalam keadaan diam. Hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan untuk mengefesiensikan bahan bakar pada motor. Lalu di bagian pengereman juga telah di lengkapi oleh rem cakram.

Pengguna juga akan di buat nyaman selama sedang berkendara dengan posisi dudukan atau jok yang tidak begitu tinggi. Lalu, dengan posisi kaki yang di buat untuk memudahkan pengguna agar bisa mengendalikan motornya dengan baik.

Motor Scoopy Stylo 160 akan mewarnai jejeran otomotif dengan pilihan warna yang beragam. Banyaknya pilihan warna tersebut, tentu akan membuat penggunanya senang lantaran dapat di sesuaikan dengan karakter dan kesukaan masing-masing. Mengenai kapan motor ini akan hadir mewarna dunia otomotif secara resmi, masih belum di ketahui info jelasnya walaupun sudah banyak kabar yang beredar mengenai motor ini.

0 Komentar