5 Rekomendasi Harga Antena TV Digital Indoor Terbaik

5 Rekomendasi Harga Antena TV Digital Indoor Terbaik
antena digital/foto:https://carisinyal.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sekarang ini, televisi menjadi perlengkapan elektronik yang wajib tersedia di dalam rumah. Untuk menikmati program televisi, Anda dapat memasang layanan TV kabel, parabola, atau menggunakan antena TV. Di pasaran, terdapat banyak sekali produk antena TV yang bagus, baik antena TV indoor maupun outdoor dengan harga antena tv digital indoor terbaik. 

Kali ini, kami akan lebih spesifik membahas tips memilih antena TV indoor terbaik untuk Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek antena TV digital indoor terbaik, seperti PX, Aoki, Taffware, dan Olike. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Rekomendasi Antena TV Digital

1. Antena TV Digital PX DA-5120 (Rp. 290.000)

Dapat di gunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, antena TV digital terbaik pertama kali datang dari Antena TV Digital PX DA-5120. Antena ini untuk melengkapi sistem televisi digital HD Indonesia. Dengan penerimaan sinyal yang baik dan kepekaan yang tinggi, perlu di ketahui bahwa antena ini di lengkapi dengan fitur yang ramah lingkungan dan hemat daya.

Baca Juga:Mobil Yang Ada Sunroof dengan Harga Murah Impian Para Wanita! Buruan beli tunggu apa lagi Guyss..8 Mobil Kecil dengan Harga Murah Terbaik 2021

Pemasangan cukup mudah. Dapat di pasang secara horizontal maupun vertikal, Antena TV Digital PX DA-5120 sangat terjangkau dan di lengkapi dengan garansi 1 tahun.

2. OASE IT-A1 Khusus TV Digital (Rp. 120.000)Jika Anda suka menonton dan tidak ingin di ganggu oleh kehilangan sinyal atau gambar buram, Anda harus memasang antena TV digital terbaik, OASE IT-A1, di TV Anda. Harap di perhatikan bahwa antena ini khusus untuk antena TV digital dan hanya di tujukan untuk penggunaan di dalam ruangan. Panjang kabel yang di sediakan adalah 3 meter yang di lengkapi dengan kabel coaxial.

Dengan desainnya yang ramping dan ringan, Anda dapat menempatkan antena ini dengan nyaman di mana saja, termasuk memasangnya di dinding. Antena ini dapat merekat dengan baik karena di lengkapi dengan perekat yang kuat.

3. Toyosaki AIO 235SC (Rp. 120.000)

Dapat di pasang di luar ruangan atau di dalam ruangan, antena ini dapat mendukung H dan juga digital. Antena Toyosaki AIO 235SC ini di rancang khusus untuk frekuensi TV Indonesia yang dapat menerima sinyal dengan baik.

Produk ini juga di lengkapi dengan booster sehingga di katakan sinyal dapat di terima dengan mudah. Di desain sangat kompak dan mudah di pasang, produk antena ini memiliki frekuensi 470 – 860 MHz dengan daya 3 watt dan tegangan 220 Volt/50Hz.

Tahan panas dan hujan, perlu di ketahui bahwa pemasangan antena ini sangat mempengaruhi sinyal yang terhubung ke TV. Oleh karena itu, pilihlah lokasi yang tepat untuk memasang antena ini agar dapat bekerja secara optimal.

Sama seperti produk sebelumnya yang bisa di gunakan baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan, tahukah Anda produk antena ini juga bisa di gunakan untuk semua jenis televisi termasuk TV analog. Hanya saja harus menggunakan decoder untuk TV jenis ini.

4. Aoki AT3000 Antena 2 TV Digital (Rp. 135.000)

Baca Juga:Kini Motor Scoopy Stylo dengan Harga Ekonomis Membuat Harimu Semakin ManisDeretan Merk Mobil Lama Bisa di Jadikan Investasi

Di lengkapi dengan kabel 10m dan kabel coax, Aoki AT3000 2 Antena Digital TV juga di lengkapi dengan fungsi penguat sinyal. Ini bagus, bukan?

Dengan desainnya yang sederhana dan menarik, Anda dapat dengan mudah menempatkan antena ini dimana saja. Satu set produk ini, Anda akan mendapatkan mesin utama, fixed seat and stand, adaptor dan kabel coax dengan panjang kabel 10m.

5. Intra INT-555 DGT (Rp. 110.000)

Apakah Anda ragu memilih antena TV digital outdoor karena sulit untuk di pasang dan di kendalikan? Pastinya anda sudah mengetahui produk Intra INT-555 DGT. Walaupun dipasang di luar ruangan, Anda tidak perlu khawatir, karena untuk mengontrolnya bisa menggunakan remote.

Karena setelah disediakan remote control untuk mengatur pergerakan antena saat ingin merubah posisi antena tanpa bersentuhan langsung. Dan kelebihannya antena TV digital ini bisa digunakan untuk semua jenis TV.

0 Komentar