Mobil Yang Ada Sunroof dengan Harga Murah Impian Para Wanita! Buruan beli tunggu apa lagi Guyss..

Mobil Yang Ada Sunroof dengan Harga Murah Impian Para Wanita! Buruan beli tunggu apa lagi Guyss..
mobil yang ada sunroof murah/foto:https://www.cekpremi.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bagi sebagian orang, memiliki mobil yang ada sunroof murah adalah impian. Tak hanya bisa bergaya, mobil dengan atap kaca yang bisa di buka seperti jendela ini memiliki kelebihan tersendiri.

Kita bisa membiarkan sinar matahari masuk ke dalam kabin tanpa terhalang. Selain itu pada malam hari, suasana di dalam kabin menjadi lebih terang saat terkena sinar bulan dan lampu jalan. Suasananya di jamin menawarkan pengalaman berbeda di bandingkan mengendarai mobil beratap sempit. Namun biasanya pabrikan Eropa menjual mobil sunroof di Indonesia. Oleh karena itu harganya tidak masuk akal. Fitur sederhana ini sepertinya hanya bisa di nikmati oleh beberapa orang saja.

Namun akhir-akhir ini muncul beberapa mobil baru di Indonesia yang mencoba mendobrak stereotype bahwa mobil murah tidak memiliki fitur yang mewah.

Baca Juga:8 Mobil Kecil dengan Harga Murah Terbaik 2021Kini Motor Scoopy Stylo dengan Harga Ekonomis Membuat Harimu Semakin Manis

Daftar Mobil yang Ada Sunroof

1. Honda Odyssey

Honda Odyssey lansiran 2001 sampai 2003 ini memiliki mesin 2.3 liter dengan tenaga maksimal 143 dk dan torsi puncak seitar 203 Nm.

Adapun harganya, di berbagai laman mobil bekas daring, Honda Odyssey di banderol mulai dari Rp50 jutaan hingga Rp80 jutaan tergantung kondisi dan pajaknya.

2. Hyundai Tucson

Rekomendasi pertama untuk mobil murah dengan fitur sunroof adalah Hyundai Tucson tipe XD tahun 2014. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dapat menampung hingga lima penumpang.

Adapun untuk dapur pacunya, Hyundai Tucson di bekali mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 166 dk dan torsi 197 nm. OtoFriends bisa mendapatkan mobil bekas ini seharga mulai dari Rp120 juta hingga Rp170 juta tergantung kondisi dan pajak kendaraan.

2. Ford Escape XLT

Selanjutnya, ada Ford Escape XLT yang bisa menjadi pilihan OtoFriends jika ingin mobil dengan fitur sunroof. Mobil yang di luncurkan pada 2011 ini di bekali mesin 2,3 liter sehingga menyemburkan tenaga maksimal 157 HP dan torsi maksimal 200 Nm.

Harganya, Ford Escape XLT di banderol dengan harga Rp130 jutaan. Mobil ini cocok untuk OtoFriends yang punya banyak anggota keluarga dan sering bepergian membawa berbagai bawaan.

3. Chevrolet Trax

Kemudian pilihan selanjutnya ada Chevrolet Trax 2015. Mobil dengan tampilan cukup modern ini di jual mulai Rp160 sampai Rp190 jutaan.

Baca Juga:Deretan Merk Mobil Lama Bisa di Jadikan InvestasiDeretan Harga Mobil Mini Cooper S. Yuk simak selanjutnya…

Untuk mesinnya, SUV ini memiliki mesin 1.4 liter dengan klaim tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200 Nm.

4. DFSK 580

Mobil satu terbilang murah untuk ukuran SUV. Hanya dengan harga Rp250 juta OtoFriends bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang di lengkapi sunroof dan fitur Vehicle Running Recorder.

Garasi juga cukup luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

5. KIA Sonet

Jika ingin mobil yang lebih kekinian, OtoFriends bisa memilih KIA Sonet yang di lengkapi fitur sunroof. Mobil ini juga memiliki keunggulan lainnya, seperti smartkey dan penyejuk udara digital.

Sonet menggunakan mesin bensin 4-silinder dengan 1,6 liter naturally aspirated. Torsi maksimal mobil ini mencapai 144 Nm dengan tenaga hingga 115 Ps.

Mobil ini menggunakan opsi transmisi manual 6 percepatan. KIA Sonet bisa di dapatkan dengan harga Rp265 juta saja.

0 Komentar