Gawat! HP Sony Terbaru Cocok Buat Kalian Yang Hobi Games

Gawat! HP Sony Terbaru Cocok Buat Kalian Yang Hobi Games
hp sony terbaru/foto:https://arenaponsel.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sebagai salah satu produsen elektronik yang namanya sudah di kenal dunia, Sony hingga kini terus berinovasi dalam membuat produk-produk terbarunya, terutama di lini smartphone. HP Sony terbaru pun begitu di buru terutama bagi para konten kreator.

Meski di banderol dengan harga yang lebih mahal di banding vendor lainnya, ponsel buatan Sony tentu memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Kecanggihan ponsel buatannya yang melekat di benak banyak orang ialah teknologi anti air dan juga kualitas kameranya yang tak ada duanya.

5 HP Sony Terbaru di Tahun 2023

1. Sony Xperia 1

Sony Xperia 1 adalah mantan smartphone flagship dari Sony yang pertama kali di rilis pada bulan Februari 2019. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi khususnya di sektor layar dan mesin. Selain itu, desain yang terbuat dari bahan kaca juga menambahkan kesan premium.

Baca Juga:Bahaya! HP Sony Kini Tahan Air Mirip iPhone dengan Harga Murah dan Berkualitas.Wow! Kini Hadir Mobil Kecil Untuk 2 Orang di Indonesia dengan Harga Murah

Sony Xperia 1 menawarkan layar OLED seluas 6,5 inci dengan rasio 21:9 yang sangat indah dan tajam. Di sektor mesin, ponsel ini di tenagai chipset Snapdragon 855 dan RAM 6GB yang sangat stabil untuk bermain game. Dengan spesifikasi tersebut, Sony Xperia 1 memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 515 ribu.

Selain itu, Xperia 1 juga di lengkapi dengan sistem kamera belakang triple-lens yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Untuk harganya sendiri, smartphone ini kini di jual Rp1,8 juta kondisi bekas.

2. Sony Xperia 8

Sony Xperia 8 adalah rekomendasi kedua jika kamu sedang mencari smartphone Sony bekas. Spesifikasi yang di tawarkan ponsel ini tak bisa di anggap remeh, Sony Xperia 8 memiliki layar seluas 6 inci dan berpanel IPS LCD yang cukup tajam dan jernih. Selain itu, smartphone ini juga di bekali dengan chipset Snapdragon 630 dan RAM 4GB yang cukup powerful untuk menjalankan tugas berat.

Di sektor baterai, Sony Xperia 8 di tenagai dengan baterai berkapasitas 2760mAh yang dapat bertahan seharian dengan penggunaan yang normal. Saat ini, harga bekasnya adalah Rp1 juta. Meski spesifikasinya tidak sehebat flagship, Sony Xperia 8 tetap menawarkan kualitas yang cukup baik untuk dengan harga yang terjangkau.

3. Sony Xperia 5

Sony Xperia 5 adalah salah satu seri paling laku keras di pasaran. Smartphone yang pertama kali di rilis pada bulan Oktober 2019 ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi baik pada sektor mesin dan memiliki desain yang terlihat sangat premium.

Di sektor mesin, Sony Xperia 5 di tenagai chipset Snapdragon 855 (7mm), memori RAM sebesar 6GB, dan memori internal sebesar 128GB. Selain itu, layarnya juga sudah menggunakan panel OLED beresolusi full HD+ yang sangat nyaman ketika di gunakan untuk aktivitas multitasking dan menonton film.

Di sektor baterai, Sony Xperia 5 memiliki kapasitas sebesar 3140mAh dan mendukung teknologi fast charging 18W. Terakhir, di marketplace, ponsel ini di jual Rp2,2 jutaan dalam keadaan bekas.

Baca Juga:Bahaya! Kini Hadir HP Nokia Magic Max 5 mirip iPhone, buruan beli sekarang juga..Mobil Gengsi Body Gahar Kini Hadir Wuling Almaz Sunroof dengan Harga Murah Berkualitas

4. Sony Xperia XZ3

Rekomendasi keempat kamu bisa pilih Sony Xperia XZ3. Ini adalah salah satu smartphone unggulan milk Sony di tahun 2018. Sebagai seri flagship, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi baik di sektor mesin ataupun baterai.

Sony Xperia XZ3 di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM sebesar 4GB, dan memori internal sebesar 64GB. Di sektor layar, ponsel ini menggunakan panel OLED seluas 6 inci yang mampu menampilkan gambar tajam dan jernih. Di sektor baterai, kapasitasnya adalah 3300mAh dan di temani adapter berkembang 18W.

Sony Xperia XZ3 adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari flagship dengan layar dan performa yang memukau. Di jual dalam keadaan bekas, saat ini harganya adalah Rp1,8 juta.

5. Sony Xperia XZ2

Sony Xperia XZ2 adalah smartphone flagship yang di luncurkan oleh Sony pada tahun 2018. Kelebihan Sony Xperia XZ2 adalah desain yang ergonomis dengan bodi ramping dan elegan. Selain itu, layar Full HD+ yang mendukung HDR juga menambahkan kesan premium.

Performa Sony Xperia XZ2 tidak bisa di anggap remeh. Ponsel ini di tenagai chipset Snapdragon 845, RAM 4GB, dan baterai berkapasitas 3180mAh yang tahan lama. Dengan spesifikasi sebagus itu, harga bekas ponsel ini hanya berkisar Rp1,3 jutaan.

Meski beberapa smartphone sony di atas mungkin sudah tidak diproduksi lagi, performa dan kualitas yang ditawarkan tetap bisa diandalkan. Dengan spesifikasi tinggi dan desain yang premium, mereka bisa menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar teknologi.

0 Komentar