Kalau Kamu Tahu Hp Ini Harusnya Kamu Sudah Nikah! Nih 5 Hp Sony Ericsson Jadul yang Punya Desain Paling Ikonik

Sony Ericsson K750/IDN Times
Sony Ericsson K750/IDN Times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang tahu Hp Sony Ericson jadul? Berarti kamu tergolong ke generasi Z atau generasi Y.

Karena ponsel Sony Ericson jadul ini muncul pada tahun 2000-an. Bagaimana, apakah kamu sudah lahir di tahun segitu?

Jika kamu sudah lahir pada tahun 2000-an atau sebelumnya, maka seharusnya kamu sudah nikah yaa gengs hehehe.

Baca Juga:OMG!!! Banyak di Gandrungi Generasi Milenial, Ternyata Harga Nokia Kinetic Masih Stabil Sampai Sekarang, Cek Spesifikasinya di Sini!Maba Mau Punya Laptop Baru Tapi Mini Budget? Nih Cara Kredit Laptop Murah Untuk Mahasiswa, Ternyata Simple dan Mudah Loh!

Namun, ternyata terdapat beberapa type dari ponsel Sony Ericson jadul, Apakah kamu masih mengingatnya?

Jangan-jangan kamu masih menyimpan ponsel Sony Ericson jadul pada laci lemarimu sebagai kenang-kengan masa mudamu.

Jika iya, yuk kita simak saja type-type ponsel tersebut di bawah ini, mungkin salah satunya ada yang pernah kamu miliki guys.

5 Hp Sony Ericsson Jadul yang Punya Desain Paling Ikonik

1. Sony Ericsson W800

Walkman, merek pemutar musik portabel Sony Ericsson jadul sejak tahun 1970-an, di gunakan untuk menunjukkan ponsel yang menjadikan musik sebagai fitur. Salah satu yang paling populer adalah Sony Ericsson W800. Ponsel berbobot 99 gram ini di luncurkan pada tahun 2005. Sony Ericsson W800 memiliki resolusi layar 176 x 220 piksel dan kapasitas penyimpanan internal 34 MB yang dapat diperluas hingga 2 GB.

Sony Ericsson W800/GSMArena.com

Meskipun ponsel ini sederhana, ia hadir dengan kamera 2 megapiksel dengan flash dan dapat merekam video. Jenis baterainya adalah Li-Po 900 mAh yang mampu bertahan hingga 400 jam dalam keadaan standby, dapat memutar musik hingga 19 jam dan dalam mode waktu bicara 9 jam. Sementara Bluetooth 2.0, kemampuan inframerah dan radio tersedia, GPS tidak. Dan kurangnya jack 3.5mm adalah salah satu kelemahan dari ponsel seri Walkman. 

2. Sony Ericsson K750

Mari beralih ke Sony Ericsson K750, candy phone yang di perkenalkan ke publik pada Juni 2005. Dengan codename Clara, ponsel ini merupakan penerus dari K700. Sebagai ponsel K-series, pria ini berfokus pada kamera. K750 memiliki mekanisme rana kamera yang menyalakannya.

Sony Ericsson K750/IDN Times

Resolusi kamera 2 megapiksel dengan lampu kilat LED untuk menerangi lingkungan gelap dan kemampuan video untuk mengabadikan momen berharga Anda. Sony Ericsson jadul memiliki memori internal kecil hanya 38 MB tetapi dapat di perluas hingga 2GB. Fitur-fiturnya kurang lebih sama dengan Sony Ericsson W800, mulai dari jenis baterai dan bobot perangkat hingga tidak adanya GPS dan jack 3.5mm. 

Baca Juga:Gak Cuma Menggemaskan, 7 Mobil Kecil Irit yang Populer Ini di Banderol Dengan Harga Murah Loh! Spesifikasinya MantulMobil, Mobil Apa yang Ada Kaca di Atasnya? Penasaran? Nih 5 Merk Mobil yang Ada Kaca di Atasnya! Harganya Miring Loh!

3. Sony Ericsson P800

Bisa di bilang, P800 adalah smartphone pertama Sony Ericsson. Pasalnya ponsel ini memiliki layar sentuh dan di lengkapi dengan stylus. Di umumkan pada September 2002, ponsel ini didesain sebagai PDA (Personal Digital Assistant). Sony Ericsson P800 ringan dengan berat 158 ​​gram bekerja dengan sistem operasi Symbian 7.0.

Sony Ericsson P800/IDN Times

Kamera memiliki kualitas VGA rendah dan tidak ada kemampuan video. Memori internal hanya 16 MB dan dapat di perluas dengan kartu memori Memory Stick. Anda dapat mengirim file antar perangkat melalui Bluetooth dan inframerah. Kita bisa menjelajah internet dengan browser WAP 2.0. Sayangnya, speaker, GPS, radio, dan jack 3,5 mm tidak ada. P800 menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 1000 mAh. Ponsel ini mampu bertahan hingga 400 jam dalam mode standby dan 13 jam dalam mode waktu bicara. 

4. Sony Ericsson C902

Lanjut dengan salah satu ponsel di seri Cyber-shot, yakni C902. Di rilis pada Juni 2008, ponsel ini bekerja di jaringan GSM/HSPA. Di bandingkan dengan ponsel sebelumnya, C902 telah membuat langkah besar. Misalnya, memori internal berkapasitas 160 MB yang bisa di perluas hingga 8 GB dengan kartu memori Memory Stick Micro (M2).

Sony Ericsson C902/IDN Times

Selain itu, kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel, LED flash, dan video 320p 30fps. Bahkan, ia memiliki kamera depan untuk panggilan video! Menariknya, Sony Ericsson C902 muncul dalam film James Bond:Quantum of Solace dan di puji karena desain antarmuka dan kualitas materialnya. Namun, kapasitas baterainya hanya 930 mAh. 

5. Sony Ericsson F100i (Jalou)

Selain fungsionalitas, Sony Ericsson F100i (Jalou) juga memiliki desain yang cantik. Di buat untuk para fashionista, kakap kecil ini merupakan hasil kolaborasi dengan Dolce & Gabbana. Ponsel berbobot 84 gram ini di luncurkan pada Oktober 2009. Jalou memiliki dua layar, satu layar utama beresolusi 240 x 320 piksel dan satu lagi layar eksternal monokrom beresolusi 128 x 36 piksel.

Sony Ericsson F100i (Jalou)/IDN Times

Jika memori internalnya 100 megabyte, Anda bisa menambahkannya melalui slot kartu microSD jika kurang. Ambil foto seperti yang Anda inginkan dengan kamera 3,15 megapiksel yang mampu merekam video 320p pada 15 bingkai per detik. Anda dapat berkomunikasi melalui SMS, pesan multimedia, email, email push, pesan instan (IM) dan menjelajahi Internet menggunakan browser WAP 2.0. Baterai bertahan hingga 250 jam di jaringan 3G dengan waktu bicara 4 jam 30 menit. Ada tiga pilihan warna yang tersedia: Onyx Black, Deep Amethyst dan Aquamarine Blue. 

0 Komentar