Mobil CC Kecil Murah 100 Jutaan, Hemat Bensin Spesifikasi Terjamin

Mobil cc kecil murah Foto: Suzuki Indonesia/Suzuki Ignis
Mobil cc kecil murah Foto: Suzuki Indonesia/Suzuki Ignis
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perjalanan di perkotaan, kadang memang lebih nyaman ketika menggunakan kendaraan roda 4, atau mobil cc kecil murah yang 100 jutaan.

Selain nyaman di gunakan, kendaraan roda 4 apalagi yang tipenya city car cocok banget di pakai kalau sedang berangkat kerja atau sekadar liburan semata.

Mobil cc kecil murah yang 100 jutaan ini tentunya hadir dari berbagai tipe dan merk yang bisa di pilih sesuai kebutuhan berkendara Anda.

Baca Juga:Termurah dengan Sunroof; Ini Wuling Almaz Sunroof Harga dan SpesifikasiLegenda Motor, Ini Dia Si “Raja Motor Bebek” Honda Supra 125 FI

Mulai dari yang memiliki fitur moder, klasik, hingga yang punya kesan futuristik di bagian eksterior maupun interiornya.

Semuanya terangkum dalam artikel di sini, jadi jangan lewatkan informasi sampai habis ya.

Berikut ini, beberapa rekomendasi mobil cc kecil murah yang bisa Anda ketahui sebelum membelinya.

1. KIA Picanto

KIA Picanto ialah salah satu city car yang terkenal irit BBM. Pada mobil dengan tipe transmisi otomatis, KIA Picanto menghadirkan fitur Eco Mode yang dapat membantu pengemudi menghemat bahan bakar.

Sementara pada tipe manualnya, fitur tersebut dapat memberi petunjuk atau saran mengenai waktu yang tepat untuk menaikkan dan menurunkan posisi transmisi.

Mobil keluaran tahun 2011 – 2013 bisa didapat dengan harga Rp70 juta – Rp80 jutaan.

2. Mobil Suzuki Ignis

Rekomendasi selanjutnya datang dari merk suzuki dengan tipe city car dari Suzuki Ignis.

Suzuki Ignis cukup di minati oleh masyarakat di Indonesia sejak pertama kali muncul di tahun 2017 yang lalu.

Baca Juga:Ketahui Jenis Forklift dan Fungsinya; Mobil Kecil Pengangkut Barang di Pabrik GudangBeredar di Pasaran, Ini Mobil Mini Buatan Indonesia Yang Bahan Bakarnya Hemat

Mobil ini sudah menggunakan mesin K12M berpasistas 1.197 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 83 HP di putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm di putaran 4.200 rpm.

Harga bekasnya sekitar Rp100 juta – Rp120 juta.

3. Daihatsu Ayla

Selanjutnya, datang dari merk Daihatsu yakni dari Daihatsu Ayla yang termasuk kendaraan yang juga hemat bakan bakar.

Daihatsu Ayla kerap di sebut sebagai kembaran Toyota Agya. Mobil ini juga terkenal irit bahan bakar karena termasuk kategori mobil LCGC. 

Untuk harga bekasya, mobil ini termasuk amat terjangkau yakni di kisaran harga Rp90 juta – Rp100 juta saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil cc kecil murah yang bisa Anda sikat untk memnuhi garasi di rumah. Tertarik membelinya?

0 Komentar