Lakalantas Di Jalan Pantura Palimanan – Cirebon

0 Komentar

Diduga karena kurang antisipasi, seorang gadis tewas terlindas truk di jalan di Jalan Otista, Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa siang.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Otista, Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Peristiwa itu berawal saat, Putri, mengendarai motor Honda nopol E 2544 IR, dari Palimanan menuju ke Kota Cirebon.

Diduga karena kurang antisipasi, korban pun menabrak motor roda tiga jenis viar dan kemudian terjatuh. Dalam waktu yang bersamaan saat korban jatuh, datang mobil truk cold diesel dengan nopol, E 9809 HD, dari arah belakang.

Baca Juga:Warga Sempat Dikagetkan Suara Gemuruh Longsor Tanggul Sungai Winong Jebol Hambat Distribusi Air

Sehingga, korban pun langsung terlindas oleh roda bagian depan sebelah kanan truk cold diesel, sementara motor roda tiga viar melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban langsung tewas di lokasi kejadian, dengan darah yang bercucuran di aspal jalan.

Petugas Unit Laka Lantas Polsek Weru dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi. Korban yang tergeletak di jalan kemudian dievakuasikan ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Mako Polsek Weru untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. Pengemudi cold diesel dibawa ke kantor Unit Gakum Polresta Cirebon untuk dimintai keterangannya.

0 Komentar