Bentuknya Unik dan Menarik! Inilah Nokia G300 Pro 5G 2023 – Siap Rilis

Bentuknya Unik dan Menarik! Inilah Nokia G300 Pro 5G 2023 - Siap Rilis
Sumber: GSM Arena24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia merupakan perusahaan teknologi asal Finlandia. Sudah di kenal sejak lama oleh banyak masyarakat Indonesia. Uniknya Nokia memang tidak pernah mau kalah dengan para pesaingnya. Pada tahun ini di kabarkan Nokia akan merilis hp terbarunya yakni Nokia G300 Pro 5G 2023. Simak artikel ini sampai habis!

Spesifikasi Nokia G300 Pro 5G

Sebagaimana di lansir dari GSM Arena24 bahwa hp ini akan di luncurkan pada tanggal 12 Desember 2023. Namun tanggal perilisan ini bisa saja berubah yah guys. Tentunya Nokia Indonesia juga belum mengumumkan secara resmi pada ponsel ini akan masuk ke Indonesia.

Sebagai pecinta dunia teknologi rasanya penasaran dengan spesifikasinya kan?.

Dunia smartphone sudah mendekati usia teknologi 4.0, sehingga permintaan akan produk-produk canggih semakin meningkat. Menurut sumber kami, HMD Global berencana meluncurkan banyak ponsel hebat tahun ini, seperti Nokia Maze, Nokia Zeno Pro Max… Sekarang saatnya mengenal pesaing berikutnya dari merek ini bernama Nokia G300 Pro, yang adalah tentang spesifikasi yang luar biasa. Seperti namanya, ini adalah model yang lebih mahal daripada Nokia G300 kelas bawah.

Baca Juga:Mobil Sedan Sunroof Anti Badai! Inilah Hyundai Tucson XG – Tetangga Iri Berhari-hariYang Ada Dynamic Islandnya! Minta Ke Papah Beli iPhone 14 Harga Terbaru

Informasi teknis Nokia G300 Pro memiliki layar LCD berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, perangkat ini memiliki layar bingkai dengan rasio aspek 21:9 tinggi. Lihat lebih banyak spesifikasi tentang produk baru ini sekarang! Berbicara tentang penyimpanan, smartphone Nokia tersedia dalam beberapa varian dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, ia juga dapat menawarkan slot kartu MicroSD dengan ekspansi hingga 512GB. 

Dapur Pacu Yang Gahar

Di sisi lain, Nokia Monster berjalan pada sistem operasi terbaru Android 11. Empat lensa dipasang pada sistem kamera di belakang kamera Nokia G300 Pro. Ini terdiri dari lensa utama 64 megapiksel + lensa sudut ultra lebar 16 megapiksel + sensor makro 5 megapiksel + sensor kedalaman 2 megapiksel. Bagaimana dengan lensa depan? Lebih khusus lagi, perangkat Nokia memiliki satu lensa 32 megapiksel untuk mengambil selfie dan panggilan video. Last but not least, monster Nokia baru mengemas baterai 8000mAh yang mengesankan! 

Harga dari ponsel ini hanya di bandrol dengan 4 juta rupiah saja. Eits perlu di ingat ponsel ini masih rumor yah guys… Kita tunggu saja yah!

Itulah informasi terkait Nokia G300 Pro 5G untuk anda.

0 Komentar