Pecinta Mobil Diesel Sini Merapat! Nih Ada 5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget, Cocok Buat Kamu Jalan-jalan!

Mobil Solar Kecil/CNN Indonesia
Mobil Solar Kecil/CNN Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, jika kamu merupakan salah satu dari para pecinta mobil diesel yuk sini merapat!

Karena artikel ini akan menjelaskan beberapa merk mobil solar kecil yang worth it untuk kamu pakai jalan-jalan.

Selain worth it untuk jalan-jalan, tentunya harga mobil solar kecil ini juga tidak di banderol dengan angka yang mahal loh!

Baca Juga:Jangan Bilang “Si Paling Skutik” Kalau Belum Punya Motor Skutik Honda Terbaru 2021 yang Punya Spek Unggul Tapi Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!CUMA 2 JUTAAN SUDAH DAPAT HP MEWAH! Yups, Realme C55 Harga nya Bikin Seneng Generasi Milenial, Spek Canggih Gak Lemot!

Sehingga, lumayan banyak juga penggemar dari beberapa mobil yang berbahan bakar solar ini, yuk lihat apa saja!

Namun, sebelum membahas beberapa merk dari mobil solar kecil, kamu tak perlu mengkhawatirkan spesifikasinya guys.

Karena spesifikasi yang di berikan masih lumayan oke dan nyaman untuk kamu pakai sehari-hari saat beraktivitas.

Dari pada kamu penasar, yuk langsung saja kita simak apa saja sih merk-merk dari mobil tersebut di bawah ini, cekidot!

5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget

1. Suzuki Ertiga 2017

Suzuki Ertiga 2017/Carsome

Di rilis oleh Suzuki, model ini di luncurkan dalam jumlah terbatas pada 2017. Suzuki Ertiga di lengkapi dengan gearbox manual dan di tenagai oleh mesin diesel dan bahan bakar solar. Dari segi mesin, Suzuki Ertiga menggunakan mesin 1.248 cc (D13A) dengan turbo. Mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 89 hp. pada 4000 rpm dan torsi maksimum 200 Nm pada 1750 rpm. Harga Suzuki Ertiga 2017: >Rp 140 juta.

2. Renault Duster

Renault Duster/Carsome

Karakteristik berkendara dari Renalut Duster sangat baik, karena kendaraan segala medan ini mampu melewati berbagai permukaan jalan. Hal ini membuat Renault Duster cocok sebagai kendaraan off-road yang harus mengatasi berbagai rintangan. Apalagi harga mobil diesel terbaik ini cukup terjangkau dan hadir dalam dua versi, penggerak 4×2 dan 4×4. Salah satu faktor yang membuat mobil diesel ini murah adalah perpindahannya. Renault Duster di tenagai oleh mesin 1,5 dCi K9K-HP dengan perpindahan 1.461 cm³ dan di lengkapi dengan sistem injeksi langsung rel umum (dCi). Harga Toyota Renault Duster: >Rp 279 juta.

3. Isuzu Panther Grand Touring 2021 

Isuzu Panther Grand Touring 2021/Carsome

Baca Juga:Guys, Udah Tahu Belum Mobil Kecil Pengangkut Barang di Pabrik Disebut Apa? Ini Penjelasannya dan Jenis-jenis Mobil nya, Simak di Sini!Definisi Canggih Tapi Murah, Nih 7 Mobil Kecil yang Jadi Impianmu Sejak Dulu, Recommended Banget Loh Buat Kamu Bawa Bepergian!

Tidak bisa di pungkiri Isuzu Panther Grand Touring menjadi salah satu mobil diesel legendaris Indonesia. Sejak debutnya di awal tahun 2000-an, Isuzu Panther belum terlihat adanya perubahan atau pembaruan besar pada model yang di gunakannya. Isuzu Panther Grand Touring merupakan salah satu top model dari seluruh seri Isuzu Panther di Indonesia. MPV ini mampu menampung hingga 7 penumpang. Di lengkapi dengan mesin 4JA1, Isuzu Panther Grand Touring menawarkan performa tangguh dan handal di berbagai permukaan jalan. Kendaraan Isuzu Panther yang bisa Anda pilih adalah Isuzu Panther SMART, Isuzu Panther LV dan Isuzu Panther LS. Harga Isuzu Panther: >Rp286,6 juta 

4. Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva/Carsome

Mobil diesel yang di rekomendasikan selanjutnya adalah Chevrolet Captiva, mobil diesel yang tergolong model muda. Chevrolet Captiva sendiri menggunakan model lift dan mesin RA 420. Di lengkapi juga dengan turbocharger berkapasitas 1.998 cm³ dan tenaga sebesar 167 hp serta torsi maksimal 400 Nm pada putaran 2.000 rpm. Harga Chevrolet Captiva: > Rp 328 juta

5. Isuzu Panther Grand Touring

Isuzu Panther Grand Touring/Carsome

Mobil Isuzu Panther merupakan mobil diesel yang sangat irit dan sangat bertenaga. Dan memiliki interior yang luas, sehingga sangat nyaman di kendarai bersama keluarga. Isuzu Panther juga sangat tangguh di jalan lurus maupun tanjakan serta kaki-kakinya menahan getaran mobil untuk memberikan kenyamanan bagi yang mengendarainya. Sayangnya, Isuzu belum melakukan pembaruan apa pun dalam hal desain, sehingga namanya terus menurun dan di gantikan oleh SUV bermesin bensin modern. Namun, dari segi performa, kami setuju bahwa ini sangat bagus. Mobil diesel ini di tenagai oleh mesin 4JAIL berteknologi turbocharger yang memiliki kapasitas 2.499 cc dan mampu menghasilkan tenaga 80 hp. pada 3.500 rpm dan torsi 19,5 kgm pada 1.800 rpm. Isuzu Panther juga memiliki 3 baris kursi untuk 7 penumpang. Harga Isuzu Panther Grand Touring: >Rp 342,3 juta.

0 Komentar