INFO-INFO!! Kamu Lagi Bingung Cari Mobil Baru? Wuling Cortez Sunroof Harga Terbaru Berikut Bisa Jadi Jawaban Kegelisahanmu!

INFO-INFO!! Kamu Lagi Bingung Cari Mobil Baru? Wuling Cortez Sunroof Harga Terbaru Berikut Bisa Jadi Jawaban Kegelisahanmu!
wuling cortez sunroof harga/wuling.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik keluaran tahun lalu ini di kategorikan sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, yang setara Toyota Kijang Innova. Juga dengan 8 seat, mari cek Wuling Cortez Sunroof harga terbarunya yang lebih murah di banding merek lain.

Kemudian, perlu kamu tahu mobil ini hasil patungan antara perusahaan SAIC Motor, General Motors dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd untuk menangani operasi mereka di Indonesia. Selain, dengan kelebihan kendaraan dengan alternatif bergaya atap terbuka, mobil ini berdimensi 4780 x 1816 x 1755 mm.

Spesifikasi Wuling Cortez Sunroof

Kemudian, mempunyai kabin soft touch berbahan material fabric dan stir berlapis kulit. Oleh karenanya, jok mobil ini cukup nyaman, sebab terbuat dari kulit sintetis yang mampu menghasilkan tekstur empuk dan hangat.

Baca Juga:[Mokas] Mobil Datsun Bekas : Kuy Cek Spesifikasi ‘Si Mungil’ Yang Saat Ini Genap Berusia 9 TahunKupas Tuntas! Spesifikasi & Harga Kia Sonet Sunroof Tahun 2023 – Mobil Pertama dengan Kapasitas Mesin 1500 CC!

Kemudian yang istimewah adalah fitur sunroof. Selain itu, mobil ini juga di sempurnakan dengan fitur convenient electric front seat adjuster atau fitur pengatur kursi sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, tidak cukup mengutamakan kenyamanan, mobil listrik Wuling Cortez Sunroof juga memiliki fitur keselamatan yang di buktikan lewat airbag di setiap sisi, stabilitas kontrol elektrik, rem anti lock breaking system, dan brake force.

Kekuatan Mesin

Kemudian untuk memaksimalkan mobil ini, berikut adalah performa mesin Wuling Cortez:

Engine Type:Turbocharged 4 cylinders in-line, DOHC, DVVT
Displacement (cc):1,451
Bore x Stroke (mm):73.8 x 84.7
Max. power:140 hp/5,200 rpm
Max. torque:250 Nm/1,600 – 3,600 rpm
Fuel:Gasoline
Emission Standard:Euro 4
Transmission:CVT

*dikutip dari situs wuling.id

Fitur Tambahan

Selain itu juga di tambah fitur SMART IoV, WIND, dan teknologi serta fitur canggih lainnya. Kemudian, ada juga Multipurpose Seat Tray, Comfortable Tilt Steering, Exquisite Atmosphere Lamp, dan Auto AC. Juga One Push Button (Engine Start/Sop Button), Convenient Electric Front Seat Adjuster. Kemudian, Sophisticated 10.25″ Display, WIND, Smooth dan Responsive CVT, Powerful 1.5L Turbocharged Engine.

Wuling Cortez Sunroof Harga

Kemudian, untuk brand Cortez dengan New Silver 5 Diamonds Logo. Selain, tampilan sporty mobil ini yang di lengkapi dengan Classy Electric Sunroof. Juga BOLD 16″ Two-Tone Alloy Wheels yang memberi kesan Wuling New Cortez lebih premium dan berkelas.

Dengan spesifikasi dan fitur yang terdapat pada mobil listrik sunroof ini, New Wuling Cortez harga OTR Jakarta adalah Rp 299.300.000. Harga tersebut adalah dari web resmi Wuling. Semoga membantu!

0 Komentar