cep cep jangan nangis melihat harga mobil mini cooper 5 doors ini nak !!

cep cep jangan nangis melihat harga mobil mini cooper 5 doors ini nak !!
cep cep jangan nangis melihat harga mobil mini cooper 5 doors ini nak !!
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- harga mobil mini cooper 5 doors selalu menjadi perhatian banyak orang dan di tunggu tunggu ,Setelah terbaru MINI Cooper S 3-doors versi facelift di luncurkan pada Agustus 2018 lalu, review mobil kompak dan ikonik ini mulai bermunculan.

Detailnya, review kali ini adalah seputar perubahan-perubahan yang terdapat di spesifikasi MINI Cooper S 3-doors yang mengaspal di Indonesia dengan status CBU alias full impor.

Mobil MINI Cooper S 3-doors di Indonesia di nilai sebagai mobil dengan predikat paling orisinal khas MINI. Selain itu juga MINI Cooper S di anggap paling menyenangkan untuk di kendarai.

Baca Juga:Uhuk uhuk Cari hp yang masih Viral !! ini dia harga hp lipat terbaru 2022 Samsung Galaxy Z Fold4Mahalnya pengen nagis Beb !Pajero Sport mobil yang pakai sunroof yang memiliki Kualitas Mesin oke !

Meskipun meluncur dengan status facelift, MINI Cooper S tetap mempertahankan desain yang kuat. Bagi orang awam, mungkin perubahan yang terjadi tidak mudah dapat di lihat.

Harga MINI Cooper S-Doors

Merujuk pada situs resminya harga mobil mini cooper 5 doors,  kini di banderol Rp720 juta. Ini artinya harga MINI Cooper S 3-doors versi facelift yang meluncur di 2018 kemarin naik sekitar Rp30 jutaan.

Uniknya, MINI Cooper S sempat viral di Harbolnas (Hari Belanja Nasional) akhir 2018 kemarin.

Pasalnya, seorang driver ojek online bernama Dedi secara tidak sengaja menemukan sebuah unit MINI Cooper S dengan harga hanya Rp12 ribu di salah satu platform marketplace saat itu.

Harga MINI Cooper -doors sendiri bukan lagi menjadi model termurah besutan karena masuk ke Indonesia sebagai unit CBU alias impor utuh. Justru, predikat mobil termurah jatuh kepada MINI Countryman lantaran telah dirakit penuh di dalam negeri.

Eksterior MINI Cooper -Doors

Mulai dari tampak muka depan, eksterior MINI Cooper S di tandai dengan emblem logo baru MINI di depan kap mesin. Untuk menunjang visibilitas di malam hari, lampu utama MINI Cooper S tetap menunjukan kelasnya dengan berbekal spesifikasi LED DRL.

Perubahan desain juga terjadi di sini, jika sebelumnya bentuk lampu utama MINI Cooper S sebelumnya hanya lingkaran 3/4 saja, kini sudah satu lingkaran penuh.

Bukan cuma lampu utama, lampu sein juga membulat penuh dengan spesifikasi lampu LED. Lebih detail lagi, di dalamnya terdapat cover lampu pada MINI Cooper S ini yang menjadi lebih pipih.

Baca Juga:mobil keren kecil seperti ini yang banyak di gemari oleh generasi milenial !!harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !

Di bagian eksterior belakang MINI Cooper S sendiri, lampu belakang sudah menggunakan LED dengan motif bendera Inggris. Sementara itu, di bagian kaki-kaki MINI Cooper S menggunakan ban ukuran 205/45 R17.

nah itu dia beberapa kelebihan yang di miliki oleh mobil mini cooper beserta harga ya yang mungkin bisa menjadikan rekomendasi anda untuk membelinya

0 Komentar