Kebab Shawarmarab Khas Timur Tengah

0 Komentar

Buat para pemirsa pecinta kebab, Kebab Shawarmarab bisa jadi pilihan. Rasanya yang otentik khas timur tengah, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, pemirsa juga akan menyaksikan atraksi memasak kebab yang unik , ingin tahu seperti apa? Berikut liputanya untuk anda

                                                                                                                                                                 

Kebab, makanan khas timur tengah yang banyak disukai orang karena rasanya yang enak dan lezat. Jika pemirsa sedang mencari kebab yang memiliki rasa yang otentik asal timur tengah, Kebab Shawarmarab bisa jadi pilihan. Di kedai Kebab Shawarmarab, pemirsa dapat merasakan pengalaman yang berbeda ketika membeli kebab. Pemirsa akan disuguhkan dengan pemandangan open kitchen atau memasak langsung di hadapan pembeli, selain itu, juga dapat melihat berbagai teknik masak yang unik mulai dari memotong daging hingga atraksi memasak dengan api.

Baca Juga:290 Juleha Di Brebes Diberi Bekal PelatihanPolres Kuningan Ringkus Pelaku Pencabulan

Menurut Owner, Syahid, ia adalah asli orang Mesir dan baru berjualan kebab di Indonesia pada tahun 2019, resepnya asli dari timur tengah sehingga membuat kebab ini lezat dan otentik. Dalam satu porsi kebab, pemirsa akan mersakan garingnya tortila, segarnya sayur, daging yang smoki dan saus yang khas asli buatan owner, harganya pun terjangkau tergantung size dan daging yang dipilih.

Untuk harga, menu shawarma ayam dibandrol 10 ribu dengan ukuran mini, 15 ribu untuk ukuran medium dan 20 ribu untuk ukuran large. Sedangkan untuk menu shawarma sapi dibandrol 15 ribu untuk ukuran mini, 20 ribu untuk ukuran medium dan 25 ribu untuk ukuran large, dan dapat menambahkan keju dengan membayar 2 ribu saja.

Jika pemirsa ingin mencicipi Kebab Shawarmarab bisa datang di kawasan Bima pada hari Minggu jam 6 pagi – habis, pemirsa Kebab Shawarmarab ini bertempat di Karangampel tepatnya di lampu merah arah Jatibarang Kabupaten Indramayu mulai dari jam 12 siang sampai jam 6 sore, buka setiap hari dan libur pada hari Jumat. Penarasan? Yuk segera dicoba, antre yang tertib ya.

0 Komentar