WHOOSH! 3 City Car Brand Toyota Incaran Para Sosialita – Mobil Dengan Eksterior Paling Leluasa?!!

WHOOSH! 3 City Car Brand Toyota Incaran Para Sosialita - Mobil Dengan Eksterior Paling Leluasa?!!
city car brand toyota/static.wixstatic.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang mengetahui kalau city car brand Toyota sangat cocok di gunakan di daerah perkotaan. Selain itu, ukurannya yang kecil membuat pengemudi jadi lebih leluasa ketika berkendara.

Salah satu daya tarik Toyota adalah dari aspek desain yang modern dan sporty. Kemudian, merek dagang Toyota menjual beragam mobil dengan memiliki kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. Lantas, mobil apakah saja yang terbarunya? Simak ulasan berikut ini!

1. Toyota Raize

City car Toyota terbaru yang di kategorikan sebagai mobil SUV ini memiliki ukuran yang terbilang kompak. Sehingga, sangat memungkinkan untuk mobilitas di jalanan perkotaan. Keunggulan lainnya adalah dapat di temukan sisi fitur keselamatan berkendara yang lengkap.

Baca Juga:Kilas Balik Usai 3 Tahun, Mobil Mini Murah Indonesia 2020 Kini Harganya Jatuh Jauh Dari Semula!Sangat Terjangkau! Harga HP Nokia Edge Terbaru 2021 Gak Bikin Kamu Merogoh Kantong Dalam-Dalam

Selanjutnya, mobil ini pada tipe tertingginya hadir dengan fitur keselamatan berkendara yang saat ini paling baru yaitu TSS atau toyota safety sense. Dengan berbagai fitur yang di suguhkan, tak heran mobil ini mendapatkan banyak perhatian dan peminat dari para anak muda perkotaan.

2. Toyota Agya

Mobil city car Toyota yang satu ini rasanya tidak perlu di ragukan lagi. Toyota Agya hadir dengan tipe hatchback dengan ukuran yang terbilang compact. Harga toyota agya yang terjangkau bahkan di bawah 200 juta membuat mobil ini memiliki banyak peminat.

Namun bukan cuma itu, saat ini tersedia pilihan toyota agya GR Sport yang hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan berkelas. Meskipun memiliki harga yang ekonomis namun Agya hadir dengan beragam keunggulan baik dari tampilan hingga performa.

3. Toyota Yaris

Toyota memiliki satu lagi mobil bertipe hatchback yaitu toyota yaris. Mobil satu ini mungkin sudah cukup lama di kenal, kesan sporty mungkin langsung terlintas ketika kita mendengar mobil ini.

City car yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan tampin mobil yang sporty. Beberapa tambahan detail pada bagian eksterior seperti New eye catching tape stripes membuat mobil ini semakin menarik.

Begitulah ulasan mengenai city car brand Toyota. Apakah tertarik meminangnya? Tulis di bawah.

0 Komentar