Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Bagus – Cocok Buat Jemput Ayang!

sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Brio
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Brio
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin membeli Mobil Kecil yang pas untuk diri kalian sebagai seorang pemula dalam membawa kendaraan roda empat? Tenang saja, karena ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian dapatkan. Agar lebih mudah dalam menentukannya, kalian bisa membaca artikel ini.

Daftar Mobil Kecil Terbaik di Indonesia

1. Honda Brio

Brio, semakin kesini semakin di sukai banyak orang. Jadi jangan heran apabila Anda sering menemukan Honda Brio di jalan. Selain desainnya yang enak untuk dilihat, Honda Brio juga memiliki banyak pilihan warna yang menarik. Membawanya pun tidaklah susah, karena dimensinya kecil dan mesinnya yang cukup bagus.

2. Honda Jazz

Honda Jazz, sudah terkenal sejak lama di Indonesia. Apalagi untuk kalangan anak muda atau milenial yang menyukai kendaraan. Hondal Jazz termasuk dalam kategori mobil kecil yang memiliki varian warna yang beragam, serta desain yang indah dan lucu.

Baca Juga:Hotel Murah Di Bogor Timur – Cocok Untuk Tahun BaruTas Elizabeth Kini Menembus Pasaran Internasional

3. Toyota Agya

Pertama kali di luncurkan oleh Toyota, Agya membuat geger masyarakat Indonesia karena harganya yang terbilang murah. Fitur dan teknologi yang tersedia pada mobil ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi semakin kesini, desain, mesin, dan fitur yang di usung oleh Toyota ini semakin canggih dan semakin menarik perhatian banyak orang untuk membelinya.

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah kendaraan yang termasuk dalam kategori mobil berdimensi kecil. Yaris sudah sangat terkenal sebagai mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar paling irit. Selain hemat bahan bakar, Y juga memiliki desain yang ramping dan menawan serta berbagai fitur canggih yang akan membuat kalian semakin nyaman untuk mengendarainya.

5. Toyota Raize

Mengusung tampilan mini SUV, Toyota Raize berhasil menarik perhatian banyak orang apalagi anak muda yang ada di Indonesia. Apabila kalian menginginkan mobil yang memiliki tampilan menarik serta irit bahan bakar, maka Raize ini bisa masuk ke dalam salah satu pilihan kalian.

6. Suzuki Karimun

Karimun menjadi salah satu mobil keluaran Suzuki yang terjual sangat banyak. Di tambah lagi dengan konsumsi bahan bakar yang irit, maka kalian pasti akan lebih menyukai mobil dengan dimensi kecil satu ini.

7. Suzuki Ignis

Selain Karimun, kendaraan roda empat dengan dimensi kecil dari Suzuki juga terdapat Ignis. Walaupun dimensinya kecil, namun memiliki tampilan yang sangat kekar. Selain tampilan yang menarik, mobil ini juga termasuk kendaraan yang irit akan konsumsi bahan bakarnya.

8. Datsun GO

Berikutnya yang bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk berkendara adalah Datsun GO. Kalian juga pasti sudah sering menemukan mobil satu ini di jalanan bukan? Karena memang sudah banyak orang yang menyukai kendaraan ini hingga membelinya untuk kebutuhan sehari-hari.

0 Komentar