BPD Setupatok 2023-2029 Dilantik

0 Komentar

Pemerintah Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Sabtu sore. Pelantikan itu dipercepat mengingat tahapan pemilu serentak segera digelar.

Camat Mundu, Anwar Sadat, melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setupatok Kecamatan Mundu masa keanggotaan 2023 – 2029 di balai desa setempat, Sabtu sore. Delapan anggota BPD yang baru dilantik menggantikan jabatan BPD lama yang sudah habis masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Camat Mundu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus BPD yang lama, atas kerjasamanya dengan pemdes dan pemerintah kecamatan selama periode kepengurusan.

Baca Juga:Bonsai Kelapa Unik Bernilai Seni TinggiApresiasi Bagi Siswa SD Berprestasi

Camat meminta pengurus BPD yang baru dilantik, segera merapatkan barisan dengan jajaran pemdes untuk persiapan tahapan tahap pilwu serentak di tahun 2023 ini. Pasalnya, Perbup pelaksanaan pilwu serentak sudah diterbitkan dan tahapan pilwu akan dimulai bulan Juli mendatang.

Sementara itu, didalam pelaksanaan pilwu serentak 2023, terdapat dua desa di Kecamatan Mundu yang akan melaksanakan pilwu serentak yakni Desa Suci dan Desa Setupatok.

0 Komentar