Mi Yamin Kipas Mang Bewok

0 Komentar

Mi Yamin Kipas Mang Bewok di sekitar Jalan Kebon Cai, Kota Cirebon, selalu ramai diburu oleh pecinta kuliner. Diri khas kuliner mie tersebut, dimasak menggunakan arang yang di kipas, serta ada tambahan baso tahu dan batagor kuah.

Akhir pekan, waktunya melepas kepenatan rutinitas bekerja, salah satu yang bisa dilakukan dengan memburu kuliner di Kota Cirebon. Tidak ada salahnya mencoba menikmati sajian kuliner Mie Kipas Mang Bewok, yang lokasinya di sekitar Jalan Kebon Cai.

Dinamakan mi kipas, karena dalam proses penyajian masaknya masih cukup tradisional menggunakan arang, dan memerlukan kipas untuk menjaga apinya. Cara ini dipertahankan penjual mie yamin kipas sejak puluhan tahun secara turun temurun.

Baca Juga:BPD Setupatok 2023-2029 DilantikBonsai Kelapa Unik Bernilai Seni Tinggi

Sementara dalam kuliner mi yamin ini, tidak hanya mi yang sudah dicampur bumbu dan toping ayam serta pangsit goreng. Namun ada baso, tahu dan batagor kuah yang dapat menambah cita rasa yang gurih.

Sementara untuk menikmati hidangan kuliner mi yamin kipas ini, hanya merogoh kocek sebesar lima belas ribu rupiah, untuk satu porsinya. sehingga cukup aman dan terjangkau dinikmati oleh berbagai kalangan.

0 Komentar