Cari Mobil Mini Murah 20 Jutaan? Ke-5 Rekomendasi Berikut Ini, Bakalan Cocok Banget Sama Apa yang Kamu Cari. So Affordable!!!

Cari Mobil Mini Murah 20 Jutaan? Ke-5 Rekomendasi Berikut Ini, Bakalan Cocok Banget Sama Apa yang Kamu Cari. So Affordable!!!
mobil mini murah 20 jutaan/gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang tengah kebingungan mencari mobil ukuran kecil, disamping kelengkapan fiturnya. Rekomendasi mobil mini murah 20 jutaan berikut bakalan cocok dengan isi hatimu!

Dimensi minimalisnya menjadi keunggulan dari mobil ini untuk berkendara di kota yang lalu lintasnya padat. Selain itu, mobil mini 20 jutaan bisa jadi pertimbangan apabila kamu membutuhkan kendaraan berukuran kecil dan affordable.

1. Toyota C+Pod

Yang pertama, ada mobil mini murah 20 jutaan dari Toyota Motor Corporation. Smart car listrik murah Toyota C+Pod berkonsep Ultra-Compact Battery Electric Vehicle. Selain itu, mobil listrik mini ini di desain untuk mobilitas perkotaan.

Baca Juga:Bingung Cara Pasang Set Top Box ke TV Tabung? Sini Aku Ajarin, Biar Kamu Mahir! Rahasia Anti Gagal8 Rekomendasi Mobil Kecil Murah 2021 – Dimana Eksistensinya Terus Berkembang Hingga Sekarang, Meski Usianya yang Masih Belia!

3. Wuling E100

Mobil mini murah berikutnya adalah mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive. Desainnya yang mungil tentu sangat cocok di gunakan di jalanan yang macet seperti di kota-kota besar di Indonesia. Kemudian terkait pengisian daya, dapat di isi hingga penuh selama 7.5 jam.

2. Smart Fortwo Passion

Mobil kecil 2 pintu dari Jerman ini juga terbilang murah sehingga di jadikan standar sebuah mobil mini murah. Kamu juga bisa memilih tipe mobil 2 pintu atau Coupe dan Cabrio yang memiliki pilihan mesin bensin atau diesel. Mobil Smart yang di datangkan adalah Smart ForTwo generasi kedua dengan tiga tipe yaitu Pure Coupe, Passion Coupé, and Passion Cabriolet.

4. Tata Nano

Sebagai mobil mini murah 20 jutaan, Tata Nano memiliki desain yang minimalis dengan dimensi 3164 mm x 1750 mm x 1652 mm, lalu whellbase 2230 mm dengan ground clearance 180 mm. Oleh karenanya, smart car ini kurang di minati. Tetapi di negara asalnya, India, Tata Nano masih di produksi.

5. Chery QQ

Selanjutnya, mobil mini murah ini mencatatkan konsumsi bahan bakar 20km/liter. Meski sempat mewarnai jalanan Tanah Air, sayangnya nasib Chery QQ juga sama seperti Smart ForTwo maupun Tata Nano. Pada beberapa situs jual beli mobil bekas di Indonesia, daftar Chery QQ bekas cukup banyak.

Itulah ke-5 mobil mini murah 20 jutaan dengan harga bekasnya. Kamu bisa cek langsung!

0 Komentar