Muraaaah Banget! Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Muat Untuk 4 Orang. Tunggu Apalagi Buruan Di Cek Sekarang. Cocok Untuk Keluarga Berencana!

sumber dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Ayla
sumber dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Ayla
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil untuk 4 orang saat ini merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang hidup di perkotaan. Seperti di ketahui, jalanan di perkotaan kerap kali mengalami macet. Dengan adanya mobil kecil, maka dapat mengurangi kepadatan yang terjadi di jalanan. 

Selain itu, mobil kecil juga memiliki keunggulan lainnya yaitu harganya yang murah. Jika Anda berminat untuk meminang mobil kecil, Anda perlu memperhatikan beberapa rekomendasi mobil kecil berikut ini.

Rekomendasi Mobil Kecil muat untuk 4 Orang Terbaik 2023 beserta Harganya 

Di tahun 2023, mobil kecil dengan kapasitas empat orang sudah banyak d ijual di pasaran. Banyaknya pilihan tersebut terkadang kerap kali membingungkan para calon pembeli dalam menentukan mobil kecil terbaik. Agar Anda tidak bingung dan salah pilih, Anda perlu memperhatikan rekomendasi berikut ini. 

Baca Juga:Gilaaa! Mobil Ford Ini Kerenn Abiiissss, Apalagi Sekarang Hadir Dengan Tampilan Sunroof Nya! Buat Yang Penasaran Mending Buruan Cek Sini Sebelum Terlambat.Gilaaaaa! Skutik Retro Honda Ini Harga nya Mirip Vespa Matic Di jamin Bikin Kamu Gigit Jari.

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil kecil untuk 4 orang yang pertama di tempati oleh Daihatsu Ayla. Mobil mungil yang satu ini bisa di bilang pelopor mobil murah pertama di Indonesia atau lebih di kenal dengan istilah low cost and green car (LCGC). Untuk dapur pacu mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.0 liter dengan 12 katup dan 3 silinder. 

Di pasaran sendiri, Daihatsu Ayla di bagi menjadi dua tipe yaitu mesin 1.000 cc serta 1.200 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan torsi sebesar 85 NM ketika rpm mobil mencapai 3.000 rpm. Untuk sistem transmisi, Anda juga bisa memilih sesuai dengan selera Anda sendiri. Apakah Anda ingin memilih Daihatsu Ayla dengan transmisi otomatis ataupun manual. 

Untuk harganya sendiri di banderol dengan harga mulai Rp 103 jutaan saja untuk harga OTR. Pantas saja mobil ini sangat menyita perhatian masyarakat di Indonesia. Bahkan menjadi mobil Daihatsu terlaris di pasaran sejak pertama kali di rilis.

2. Daihatsu Sirion

Rekomendasi kedua mobil kecil untuk 4 orang adalah Daihatsu Sirion. Mobil mungil yang satu ini, memiliki desain yang sangat keren dan kekinian sehingga mobil ini cocok untuk mahasiswa. Untuk kapasitas mesin, Daihatsu Sirion sudah di bekali mesin berkapasitas 1.329 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 tenaga kuda dan torsi maksimal 120 Nm.

Untuk tipe R CVT, di banderol dengan harga kurang lebih Rp 236 jutaan. Sedangkan untuk tipe X CVT di banderol dengan harga kurang lebih Rp 227,6 jutaan saja. 

3. Daihatsu Ceria

Mobil kecil untuk 4 orang selanjutnya ada Daihatsu Ceria. Mobil mungil yang satu ini sudah tidak di produksi lagi di Indonesia dan merupakan mobil keluaran tahun 2.000 an. Untuk memiliki mobil ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 28 juta hingga Rp 40 jutaan tergantung kondisi mobil.

Mobil mungil yang satu ini sudah memiliki dapur pacu sebesar 850 cc dengan 6 katup, dan 3 silinder SOHC sehingga mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 63 Nm pada 3.200 rpm. Sedangkan tenaga yang di hasilkan sebesar 35 tenaga kuda pada 5.500 rpm.

Baca Juga:Kamu Ingin Mencari Hp Dengan Kualitas 4G Namun Terhalang Budget? Jangan Khawatir Karena Disini Akan Merekomendasikan Hp 4G Dengan Harga Murah.Muraaaah Bangett! Harga Hp Nokia Terbaru Dengan Jaringan 5G Cuma Segini? Yuk Intip Spesifikasi Kelengkapan nya!

4. Daihatsu Copen

Dan rekomendasi terakhir ada Daihatsu Copen sebagai mobil mungil paling keren dari Daihatsu. Mobil mungil yang satu ini memiliki desain mewah, dengan atap mobil terbuka sehingga memberikan sensasi bak mega bintang bagi pemiliknya.

Dengan begitu Anda bisa menikmati panorama sekitar dengan jelas dan tanpa batas. Untuk dapur pacu mobil ini sudah di lengkapi dengan mesin berkapasitas 650 cc turbo. Untuk harganya sendiri cukup seimbang dengan desain mewah yang di berikan, yaitu di jual dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

Demikian rekomendasi mobil kecil yang muat untuk 4 orang. bisa Anda jadikan pertimbangan terbaik sebelum membelinya. Dari beberapa rekomendasi di atas, mobil manakah yang cocok dengan selera Anda? 

0 Komentar