Gilaaaaa! Skutik Retro Honda Ini Harga nya Mirip Vespa Matic Di jamin Bikin Kamu Gigit Jari.

sumber : https://gridmotor.motorplus-online.com/read/293086498/honda-luncurkan-skutik-retro-baru-cocok-untuk-bikers-pemula-soal-harga-not-bad
sumber : https://gridmotor.motorplus-online.com/read/293086498/honda-luncurkan-skutik-retro-baru-cocok-untuk-bikers-pemula-soal-harga-not-bad
0 Komentar

 Honda Skutik memang masih menjadi incaran di kalangan anak-anak muda jaman now selain budget nya yang terjangkau motor ini juga memiliki tampilan yang mirip dengan vespa matic.

Nah berikut ini kami akan memperkenalkan kepada Anda Harga Motor Honda Skutik Retro 2022 di bawah ini.

Selain kedua motor tersebut, Vespa Matic dari Piaggio juga menjadi primadona di kalangan anak muda Indonesia. Namun, harga motor ini terlalu mahal sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

Baca Juga:Kamu Ingin Mencari Hp Dengan Kualitas 4G Namun Terhalang Budget? Jangan Khawatir Karena Disini Akan Merekomendasikan Hp 4G Dengan Harga Murah.Muraaaah Bangett! Harga Hp Nokia Terbaru Dengan Jaringan 5G Cuma Segini? Yuk Intip Spesifikasi Kelengkapan nya!

Jika kalian ingin membeli Vespa Matic tapi uangnya belum cukup, tidak usah khawatir. Kini Honda telah meluncurkan Skutik Retro terbaru yang memiliki kemiripan dengan Vespa Matic.

Harga yang di banderol pun cukup murah hanya Rp 17 juta! Oleh karena itu, Skutik Honda bergaya retro ini akan menjadi pesaing kuat Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy di pasaran.

Meski hanya yang di banderol terbilang murah, Skutik Honda terbaru ini memiliki kubikasi mesin yang setara dengan Honda Scoopy.

Selain itu, rangka yang di gunakan Skutik Honda terbaru ini sama persis dengan yang terpasang pada Honda Scoopy dan Honda Beat, meski memiliki desain ala Vespa Matic.

Untuk menunjang kenyamanannya, skutik retro Honda terbaru ini juga telah telah di sematkan berbagai fitur canggih. Lebih lengkapnya, bisa simak informasi berikut, sebagaimana di lansir dari kanal YouTube – Mahendra Bigbike.

Skutik Honda terbaru bergaya retro baru saja di luncurkan, yang di sebut-sebut memiliki kemiripan dengan Vespa Matic.

Skutik Honda ini jika di lihat sekilas memiliki tampilan yang mirip dengan Vespa Matic Piaggio, terutama pada bagian cover stang dan headlamp karena memiliki desain serupa.

Baca Juga:Jangan Beli Mobil Ini Kalau Kamu Belum Tau Kekuragan dan Kelebihannya – Berikut Kekurangan dan Kelebihan Datsun GOPengertian Mobil LGCG Beserta Kelebihan dan Kekurangan Nya.

Di bagian fairing depannya, skutik Honda ini juga memiliki desain yang hampir mirip dengan penataan pada bagian fairing Vespa matic. Skutik Honda terbaru ini sudah menggunakan panel full digital dengan backlight hitam yang berdesain futuristik.

Pada bagian dasbornya, skutik Honda terbaru ini di bekali penyimpanan kompartemen atau glovebox pada bagian kiri. Selain itu, skutik ini juga telah di sematkan port USB Charging untuk mengisi daya ponsel.

Untuk keamanannya, skutik Honda ini sudah menggunakan fitur smartkey yang membuat motor menjadi lebih aman dari aksi pencurian.

Beralih ke bagian top lamp, skutik Honda terbaru ini terlihat memiliki desain Retro futuristik yang sekilas mirip dengan desain pada Vespa Sprint. Sementara di bagian sistem pencahayaannya telah di bekali dengan lampu full LED.

Suspensi pada skutik Honda terbaru ini sudah menggunakan suspensi teleskopik dengan kaki-kaki mungil dengan pengereman depan cakram.

Sedangkan di bagian belakang, skutik Honda yang mirip Vespa Matic ini menggunakan suspensi spring konvensional dengan kaki-kaki mungil dan pengereman tromol.

Beralih ke bagian dapur pacu, skutik terbaru Honda ini di bekali mesin berkapasitas 125 CC SOHC. Sayangnya, tenaga puncak dan torsinya hingga kini masih belum di ketahui.

Selain itu, skutik bergaya retro ini juga menggunakan teknologi rangka eSAF yang juga di gunakan oleh Honda Scoopy dan Honda Beat.

Skutik Honda terbaru ini juga di bekali bagasi bawah jok yang cukup luas yang dapat menampung helm full face.

Nah berikut ini adalah artikel mengenai harga dan sekaligus spesifikasi dari Honda skutik retro 2022.

0 Komentar