Cek Harga Motor NMAX 2023 – Menuju Akhir Pertengahan Tahun, Si Ganteng Semakin Di Depan!

Cek Harga Motor NMAX 2023 - Menuju Akhir Pertengahan Tahun, Si Ganteng Semakin Di Depan!
harga motor nmax 2023/yamaha-motor.eu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Skuter matik (Skutik) Yamaha NMAX 155 adalah rekomendasi terbaik bagi para pecinta otomotif, terkhusus motor. Hadir dengan desain sporty serta berbekal mesin yang halus, harga motor NMAX 2023 ini cukup ramah di kantong!

Kamu akan lebih menawan saat menunggangi kendaraan ini, karena pesona yang di bawanya. Yamaha NMAX 155 memang recommended karena di bekali dengan fitur dan spesifikasi komponen terbaru. Selain itu, harga yang di tawarkan juga terjangkau. Simak ulasan ini hingga akhir!

Spesifikasi Motor NMAX 2023

Desain 

Dari segi desain, motor ini menampilkan desain headlamp LED besar di bagian depan membuatnya sangat menawan. Kemudian, adanya visor berukuran besar pada bagian depannya juga menambah pesona full sporty pada Yamaha NMAX 155. 

Baca Juga:Pilihan Mobil Manual Kecil dengan Interior Super Luas! Jadi Daya Tarik Utama Dari Merek Mobil-Mobil IniSEGAMPANG ITU!! Cara Menghilangkan Keriput di Bawah Mata – Cukup dengan Ikuti 10 Cara Ini, Keriputmu Auto Minggat!

Sementara untuk bagian jok, skutik milik Yamaha ini memberikan desain terbaru. Di mana mengkombinasikan emboss logo Motor NMAX 2023 dengan motif jahitan eksklusif. Apalagi tampilan peleknya yang berwarna emas, membuat skutik premium ini tampak makin elegan.

Dimensi

Skutik ini memiliki dimensi besar dengan ukuran 1966 x 740 x 1115 mm dengan berat 127 Kg. Selain itu, motor ini juga di lengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar 6,8 liter. Kemudian, dengan kapasitas bagasi yang luas, kamu bisa menggunakannya untuk meletakkan banyak barang dengan mudah.

Warna

Selain memiliki ukuran dan tampilan yang menarik, Yamaha Motor NMAX 2023 juga hadir dalam beberapa pilihan warna menawan. Mulai dari hitam, abu-abu, putih, hingga biru.

Fitur

Selanjutnya dari segi fitur, Yamaha NMAX 155 menghadirkan banyak fitur canggih dan modern. Adapun fitur tersebut antara lain Anti Lock Brake System (ABS), Variable Valve Actuation (VVA), teknologi Blue Core, frame, speedometer, dan fitur MID. 

Mesin

Bicara soal dapur pacu, 155 mengandalkan mesin 4 Stroke (SOHC) dengan kubikasi 155 cc dan rasio komprehensi pembakaran 10:5:1. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga kuda yang mencapai 14:8 pada 8000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada 6000 rpm. 

Mesin tersebut kemudian di padukan dengan transmisi otomatis berjenis V-Belt yang menghasilkan akselerasi maksimum. Karena adanya teknologi Blue Core, sehingga kinerjanya lebih responsif-efisien.

Harga Motor NMAX 2023

Yamaha Nmax 155 2023 terbaru ini, di banderol dengan tarif terjangkau mulai dari Rp31,62 juta hingga Rp35,75 juta. Dengan tiga varian yang tersedia. Kemudian, untuk harga nmax 155 terbaru Versi Standard di banderol dengan harga Rp31,62 juta, All New NMAX 155 Connected Rp32,87 juta, dan Connected/ABS Rp35,75 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:10 Mobil Kecil di Indonesia Terpopuler! Salah Satunya Mungkin Mobil Idamanmu? Yuk Intip Bentar, Ada Apa Aja Yaa?!Rekomendasi 10 Jenis Mobil Kecil Untuk Wanita Tangguh Pekerja Keras

Kamu juga bisa memdapat harga Motor NMAX 2023 yang lebih murah dalam kondisi bekasnya!

0 Komentar