Karang Taruna Mundu Pesisir Helat Turnamen Sepakbola

0 Komentar

Karang Taruna Remaja Desa Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon, melaksanakan turnamen sepakbola yang diikuti tim dari wilayah 3 Cirebon. Turnamen diikuti 16 tim sepakbola terbaik se-wilayah 3 Cirebon.

Karang Taruna Remaja Desa Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon, kembali menghidupkan persepakbolaan melalui penyelenggaraan turnamen sepakbola. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim sepakbola terbaik se-wilayah 3 Cirebon, sebagai motor penggerak kegiatan olahraga terutama di Desa Mundu Pesisir.

Sebagai motor penggerak, Karang Taruna Remaja Desa Mundu Pesisir berkomitmen untuk meningkatkan kembali prestasi dan bakat pesepakbola di Kabupaten Cirebon. Terlebih, sudah bertahun-tahun tidak ada penyelenggaraan turnamen sepakbola dan baru kali ini kembali terselenggara.

Baca Juga:Turnamen Sepakbola Desa Jemaras KidulProgram PTSL Rugikan Warga Baylangu

Menurut Ketua Karang Taruna Remaja Desa Mundu Pesisir, tim sepakbola yang berlaga ini merupakan tim sepakbola terbaik yang ada di wilayah 3 Cirebon. Pemerintah desa pun mendukung penuh kegiatan olahraga ini, dengan harapan mampu menjaring bibit-bibit handal pesepakbola terutama di Kabupaten Cirebon.

Sementara, selain mengundang tim pesepakbola dari wilayah 3 Cirebon, Karang Taruna Desa Mundu Pesisir juga berkomitmen untuk kembali memasifkan turnamen sepakbola setiap tahunnya, sebagai agenda rutin

0 Komentar