Turnamen Sepakbola Desa Jemaras Kidul

0 Komentar

Pemerintah Desa Jemaras Kidul Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan turnamen sepakbola se-wilayah 3 Cirebon. Turnamen perdana dilakukan untuk menjaring atlet pesepakbola berbakat.

Pemerintah Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan turnamen sepakbola se-wilayah Ciayumajakuning. Turnamen yang terselenggara untuk kali pertama ini, menjadi momentum untuk menjaring pesepakbola handal khususnya di Kabupaten Cirebon.

Turnamen sepakbola Desa Jemaras Kidul ini diikuti oleh 32 tim sepakbola yang berasal dari wilayah 3 Cirebon. Talenta pesepakbola pun bermunculan dalam ajang turnamen antar kampung ini.

Baca Juga:Program PTSL Rugikan Warga BaylanguPembebasan Lahan Untuk KIC Belum Dilakukan

Kuwu Desa Jemaras Kidul Isgiantoro menjelaskan, turnamen yang baru kali pertama terselenggara ini akan menjadi agenda rutin tahunan. Terlebih antusias peserta dan masyarakat sangat tinggi dalam penyelenggaraan event olahraga terutama sepakbola.

Selain menjaring bakat-bakat baru pesepakbola, Pemerintah Desa Jemaras Kidul juga konsen terhadap peningkatan ekonomi masyarakat terutama UMKM. Pasalnya, sepakbola banyak memiliki peminat dan dicintai oleh masyarakat.

Sementara, final turnamen sepakbola Desa Jemaras Kidul ini dimenangkan oleh tim sepakbola Putra Tanjung Desa Bodesari, setelah mengalahkan tim sepakbola Cirebon Barat melalui babak adu pinalti.

0 Komentar