Kamu Rebutan Terus Motor Sama Adikmu? Nih Rekomendasi Harga Motor Murah Bekas yang Worth It Untukmu! Meski Second, Mesin Gak Down

Motor Bekas/Ayo Semarang
Motor Bekas/Ayo Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam satu keluarga pasti ada saja hal-hal kecil yang akan membuatmu berantem dengan sang adik.

Meski berantemmu itu tak akan bertahan lama dan nantinya baikan lagi, namun alangkah baiknya jika hal tersebut di cegah.

Apalagi jika kamu berantem karena hanya berebut motor dengan adikmu, mending cek harga motor murah bekas di sini aja guys!

Baca Juga:Mobil Mewah dan Berkelas Memang Beda Boss, Nih Harga Honda CR V Sunroof yang Lebih Mahal Dari Pajero Sport! Penasaran? Cek di Sini!Jangan Sampai Cewe Bilang “Aku Gapapa Kok” Segera Beri Dia Hadiah! Sekarang Ada Hp Murah Harga 1 Jutaan yang Bikin Doi Sumringah

Soalnya artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi harga motor murah bekas untuk kamu beli nih guys.

Dengan begitu, kamu tidak akan berantem dan rebutan motor lagi bersama adikmu kalau sedang ada keperluan mendesak.

Nah, jika kamu penasaran akan harga motor murah bekas, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat informasi selanjutnya!

Daftar Harga Motor Murah Bekas Rp 2-3 Jutaan

Yamaha Mio

Motor ini merupakan salah satu motor bekas murah yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 2-3 jutaan rupiah. Ada perbedaan besar dalam usia yang bisa di capai seseorang. Dari tahun 2004 atau rilis asli hingga produksi 2011 yang merupakan model facelift. Sepeda motor ini adalah sepeda motor terlaris di tanah air antara tahun 2008 dan pertengahan 2013.

Yamaha Mio ini tidak hanya hadir dengan bentuk yang mudah di terima banyak orang, tetapi juga menawarkan harga suku cadang yang murah. Tak heran jika motor ini biasa di gunakan oleh para pelajar atau pekerja kantoran. Namun, ingat untuk memperhatikan semua aspek saat membeli sepeda motor bekas.

Honda BeAT Karbu

Sebagai pesaing Yamaha Mio, belum lengkap rasanya jika belum menyebut nama Honda BeAT di motor bekas murah yang di banderol antara Rp 2-3 jutaan. Motor matic ini masih bisa kamu beli dengan harga maksimal Rp 4 jutaan. Biasanya dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan Honda Beat generasi 2008 atau generasi pertama hingga 2012 yang masih menggunakan karburator.

Dimensi motor ini juga mungil dan cukup apik untuk mengajak Anda meluncur di tengah kemacetan ibu kota. Harga suku cadang untuk sepeda motor ini juga sangat terjangkau. Sayangnya irit bahan bakarnya tidak sebaik versi injeksi karena masih menggunakan karburator. Masih diyakini bahwa mesin ini mengkonsumsi bahan bakar yang tidak perlu. Tapi jaman dulu, motor itu hemat banget gan. 

Baca Juga:Jika Istrimu Bilang “Terserah”, PakSu Harus Ambil Hatinya, Belikan Saja Dia Mobil! Harga Mobil Kecil Terbaru Murah Meriah Loh!Paling Gak Bisa Kalau Soal Healing, Nih Guys Ada 5 Tempat Camping di Kuningan yang Segernya Semeriwing Banget, Kuy Gas Keun OTW

Suzuki Spin

Masih dari segmen sepeda motor matic. Ada lagi sepeda motor matic yang harganya kurang dari Rp 4 juta. Sepeda motor tersebut adalah Suzuki Spin yang pertama kali di jual oleh Suzuki Indonesia pada tahun 2006. Bentuknya mirip dengan Mio, namun desainnya lebih ramping jika di lihat dari depan. Produksi motor tersebut hanya bertahan hingga tahun 2011 sebelum di gantikan oleh Suzuki Nex.

Soal harga, bisa di katakan motor ini memiliki harga yang sangat bersaing. Kategori harga bekas sekitar Rp 2-3 juta. Ketersediaan suku cadang juga banyak. Dari segi konsumsi bahan bakar, Suzuki Spin merupakan yang terbaik di kelasnya saat itu. Bahkan jika di bandingkan saat ini, keiritan bahan bakar Suzuki Spin mungkin paling baik di antara Yamaha Mio dan Honda Beat generasi pertama. 

0 Komentar