Ini Dia Rekomendasi HP Murah Berkualitas dengan RAM 8GB, HP Lemot Bye!

Ini Dia Rekomendasi HP Murah Berkualitas dengan RAM 8GB, HP Lemot Bye!
Rekomendasi HP Murah Berkualitas (Dok. Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, rekomendasi HP murah berkualitas dengan RAM hingga 8GB.

Siapa yang tidak suka dengan ponsel harga terjangkau yang mempunyai spek mumpuni? Salah satu yang paling di lihat dalam mencari ponsel biasanya dalam segi kapasitas penyimpanan RAM.

Ada beberapa pilihan ponsel dengan kapasitas memori yang besar yang bisa di jadikan incaran. Berikut pilihannya.

Baca Juga:Pilihan Terjangkau Mobil Wuling Almaz yang Ada Sunroof, Harga Kisaran SeginiKece dan Menawan! Mobil Kecil Fiat Siap Membawamu Berkendara dengan Aman dan Nyaman

HP Murah RAM Besar

1. Infinix Note 12

Salah satu rekomendasi HP murah berkualitas yaitu dari Infinix dengan produk Infinix Note 12, hadir dengan ukuran layar sebesar 6,7 inci dengan kamera depannya berukuran 16MP. Mempunyai kamera belakang dengan ukuran 50MP dan 2MP.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan Helio G99 yang di bantu dengan memori RAM yang besar yaitu 8GB dengan pilihan memori internal sebesar 128/256GB. Bahkan, kabarnya RAM ponsel ini bisa di perpanjang hingga tambahan 5GB.

2. OPPO A77s

Selanjutnya ada produk dari OPPO yang di tenagai degan menggunakan Snapdragon 680 yang di bantu dengan memori RAM sebesar 8GB dengan memori internal sebesar 128GB. RAM juga masih bisa mendapatkan tambahan dengan RAM Expansion sebesar 8GB.

Pada bagian layar yang berukruan 6,56 inci, tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP dan juga ada tambahan kamera belakang sebesar 50MP dan 2MP. Baterainya di beri kapasitas 5000 mAh yang mampu melakukan pengisian cepat 33W.

3. Vivo Y20s

Rekomendasi selanjutnya dari kategori hp murah yang berkualitas yaitu ada Vivo Y20s yang di lengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 460. Mempunyai kapasitas RAM sebesar 8GB dengan memori internal 128GB.

Layar dengan ukuran 6,51 inci yang di miliki ponsel ini, tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP. Dengan tambahan kamera belakangnya sebesar 13MP + 2MP + 2MP.

4. Realme 6 Pro

Ada juga dari Realme yaitu Realme 6 Pro yang mempunyai layar dengan ukuran 6,6 inci dengan kamera depan yang tersemat berukuran 16MP + 8MP. Lalu di bagian belakangnya juga ada kamera dengan ukuran 64MP + 8MP + 2MP.

Baca Juga:Wah, Ternyata Ini Alasan Tangan Jadi Keriput Setelah Kena AirCek Harga Motor Murah 2023, Mau Pilih Bebek atau Matic Juga Ada Harganya di Sini!

Ponsel di pacu dengan menggunakan Snapdragon 720G yang di bantu dengan RAM 6/8GB dengan tambahan memori internal yang terdiri dari dua pilihan yaitu 64GB/128GB.

5. POCO M4 Pro

Rekomendasi terakhir untuk HP murah berkualitas yaitu ada POCO M4 Pro dengan layarnya berukuran 6,43 inci. Tersemat kamera depan yang cukup besar yaitu 16MP. Kemudian kamera belakangnya juga cukup besar dengan ukuran 64MP dan 8,2MP.

POCO M4 Pro di dukung dengan bantuan chipset Helio G96 dengan memori RAM 8GB dan memori internal 256GB. Baterainya yang sebesar 5000 mAh, telah mendukung pengisian cepat 33W.

0 Komentar