Jalan Kabupaten Diperbaiki Pakai Anggaran Desa

0 Komentar

Setelah lama dibiarkan mengalami kerusakan, Pemerintah Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, melakukan perbaikan jalan, Senin pagi. Perbaikan jalan itu dilakukan mulai dari pintu masuk dari wilayah Kalijaga Mundupesisir menuju batas Desa Suci.

Kuwu Mundupesisir, Khaerun mengatakan, jalan yang seharusnya menjadi kewenangan pemkab justru diperbaiki menggunakan dana swadaya desa. Hal itu karena kuwu khawatir semakin banyak korban yang terjatuh.

Lebih parah lagi, diwilayah Kecamatan Mundu ini merupakan batas wilayah kota dan Kabupaten Cirebon yang seharusnya mendapat prioritas lebih dulu dibanding wilayah lainnya. Kuwu pun banyak mendengar keluhan para pedagang pasar yang mengalami sepi pembeli, karena banyak warga desa yang malas untuk melintasi jalan rusak menuju Pasar Tradisional Mundu.

Baca Juga:Pemkab Brebes Gelar Operasi Pasar MurahSuplayer Ayam Potong se-Wilayah Tiga Mogok Masal

Sementara, kuwu berharap mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Cirebon hingga ke pemerintah pusat maupun kepada perusahaan sekitar agar dapat memperhatikan kondisi jalan yang semakin parah.

0 Komentar