Butuh Laptop Untuk Aktivitas Kuliah atau Kerja? Rekomendasi Laptop Murah 2 jutaan Spesifikasi Tinggi Yang Bisa Kamu Pilih!

Butuh Laptop Untuk Aktivitas Kuliah atau Kerja? Rekomendasi Laptop Murah 2 jutaan Spesifikasi Tinggi Yang Bisa Kamu Pilih!
laptop murah 2 juta/foto:https://jalantikus.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Butuh laptop untuk aktivitas ringan seperti kebutuhan sekolah, kuliah, atau kerja? Kalau begitu, kamu wajib cek rekomendasi laptop harga 2 jutaan terbaik 2022 yang bisa kamu pilih!

Nyatanya, banyak laptop yang menawarkan spesifikasi tinggi mumpuni di rentang harga tersebut. Laptop ini juga banyak di cari karena harganya yang murah.

Selain itu, laptop harga 2 jutaan ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan laptop 3 jutaan, loh! Spesifikasinya menunjang kebutuhan para pelajar dan mahasiswa dengan beban kerja yang ringan.

Baca Juga:Mobil Ayla Kecil Dengan Mesin Yang Cukup Irit, Menjadikan Anak Muda, Ingin Memiliki Mobil ini.Jangan Salah Pilih, Inilah Ciri-ciri Madu Asli Baik Untuk Kesehat. Yuk simak selanjutnya..

Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi laptop 2 jutaan untuk mahasiswa atau pekerja kantoran, Jaka sudah siapkan rekomendasinya. Biar nggak penasaran, simak ulasan berikut ini!

1. Asus E202 Intel Celeron

Untuk laptop yang pertama yaitu Asus E202 Intel Celeron yang sangat cocok bagi kamu para jurnalis untuk membuat artikel di tempat liputan. Asus ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 1,25 kg dan dimensinya kisaran kertas A4.

Untuk harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp1.900.000 sampai Rp2.000.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa memperoleh banyak fitur yang lebih lengkap yaitu penyimpanan yang masih hardisk.

Artinya belum menggunakan EMMC atau SSD. Bagian RAM Asus E202 ini sebesar 2GB. Meskipun dikatakan sebagai laptop yang kurang untuk penyimpanan, akan tetapi Asus E202 sudah menyediakan RAM 4GB.

2. HP Chromebook 11

Laptop yang di banderol dengan harga kisaran Rp2.024.000 ini memang mempunyai series chrome. Bagian ukuran layar sebesar 11 inci. Hal ini sesuai dengan namanya bahwa sistem operasi yang di gunakan adalah chrome OS yang cukup sederhana, akan tetapi gesit dan ringan.

Untuk kamu yang menginginkan laptop 2 jutaan untuk keperluan sekolah, maka ini adalah pilihan yang tepat. HP Chromebook 11 memang sengaja dirancang tahan banting, karena mempunyai sudut yang diperkuat dengan logam.

Bahkan sudah lulus uji ketahanan ketika terjatuh dari ketinggian 122 cm. Bagian layar sudah memiliki dukungan pembukaan engsel sampai sudut maksimal 180 derajat. Untuk kapasitas storage 32GB dibanderol dengan harga Rp2.024.000.

Baca Juga:Deratan Mobil Kecil Terbaik 2022 Buat Kamu Terpukau dengan PerformanyaLiburan Telah Tiba, Ajak Bestie Kalian Untuk Berlibur Wisata Sevilage Puncak Bogor Memanja Mata dan Permainan Wahana

Sementara untuk varian EMMC 160 GB di banderol dengan harga Rp2.243.000. Jenis laptop ini sangat di rekomendasikan untuk para pelajar yang membutuhkan laptop harga terjangkau, tangguh, dan unggul.

3. Samsung Chromebook 4

Jenis laptop selanjutnya yaitu chromebook 4 dari Samsung yang memiliki spek ringan, akan tetapi terasa gesit untuk kebutuhan pekerjaan atau sekolah. Samsung produk 4 ini memiliki bobot 1,18 kg yang memberikan kemudahan dari segi portabilitas.

Laptop ini di bekali stereo speaker beserta webcam 720p. Sehingga mampu memberikan penunjangan aktivitas meeting secara online. Dengan bekal layar 11,6 inci, maka dapat di katakan ini adalah laptop yang mungil, namun compact dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Kamu bisa melakukan pembelian laptop ini dengan harga Rp2.099.000. Meskipun ini adalah laptop yang kecil, akan tetapi memberikan pengalaman mengetik yang maksimal, karena mempunyai desain keyboard yang mampu memenuhi keseluruhan ruang.

4. Zyrex Sky 232 Mini

Laptop 2 jutaan selanjutnya yang bisa kamu temukan di pasaran yaitu Zyrex Sky 232. Ini di katakan sebagai laptop langka. Dengan harga Rp2.700.000, maka kamu sudah bisa memperoleh laptop yang memiliki layar 11,6 inci dengan panel IPS full HD, cocok untuk kegiatan content consuming.

Contohnya menonton film secara marathon, maka ini adalah laptop yang tepat. Dari segi performanya memang dapat di andalkan. Khususnya untuk kebutuhan pekerjaan esensial seperti mengetik di blog, mengolah dokumen, streaming, maupun yang lainnya.

Bagian prosesornya berupa Intel Celeron N4020. Selain itu juga mempunyai penyimpanan EMMC dan masih memiliki ruang penyimpanan yang lainnya. Laptop ini memiliki bobot 1,38 kg dan RAM 4 GB DDR4.

5. Acer Aspire Es1-131-N3050

Laptop terbaik dengan harga murah yang paling direkomendasikan selanjutnya yaitu dikeluarkan oleh Acer Aspire yang mempunyai harga Rp2.050.000. Laptop ini mempunyai bobot 1,16 kg dengan ukuran layar sebesar 11,6 inci.

Jenis laptop ini sangat cocok dibawa bepergian karena bobotnya yang terlalu ringan dan cocok untuk anak sekolahan. Acer ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Celeron 3050. Sementara bagian RAM DDR3 dapat ditambahkan di sampai 8 GB.

Laptop Acer jenis ini mampu memberikan dukungan berupa grafik super dari intel HD grafik dengan harga yang cukup murah. Kamu bisa memperoleh dua speaker stereo build in dan suaranya setara dengan jenis notebook 14 inci.

0 Komentar