Mobil MVP Sunroof Jadi Paling Idaman di Kalangan Anak Muda

Mobil MVP Sunroof Jadi Paling Idaman di Kalangan Anak Muda
rekomendasi mobil ada sunroof/foto:https://kursusmengemudi.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mvp sunroof adalah mobil dengan atap kaca. Pada umumnya sistem sunroof ini berupa kaca.

Nah yang dapat di buka untuk membiarkan udara luar masuk ke dalam mobil, sehingga sunroof ini juga dapat digunakan sebagai ventilasi mobil.

Jika melihat desain sunroof pada mobil tersebut, tentunya banyak dari kita yang beranggapan bahwa harga mobil tersebut akan sangat mahal.

Baca Juga:Paling Laris! Mobil Baru Kecil, Harga Murah, Cocok Buat Pemula, Gesit di Jalanan, dan Jadi Favorit MasyarakatLaptop Murah Spek Dewa Lancar Buat Gaming, dan Kerjaan Disini Informasinya

Meski tidak semua mobil sunroof mahal, lho! Berikut daftar mobil sunroof terlaris.

Honda HR-V 1.8 Prestige

Siapa yang tidak mengenal merek mobil ini? Ya, Honda memang salah satu perusahaan otomotif terkemuka dengan produk berkualitas dan terjangkau.

Salah satunya Mobil MVP Sunroof Honda HR-V 1.8 Prestige dengan sunroof ini.

Kapasitas mesin mobil ini adalah 17999 cc dan menghasilkan tenaga hingga 139 PS/6500 rpm dan torsi hingga 169 Nm/4300 rpm.

KIA Sonet Dinamis

Selain Honda, merek mobil KIA yang sudah lama menginovasi produknya juga menawarkan produk mobil dengan sunroof di atapnya.

KIA Sonet Dynamic sangat cocok sebagai mobil keluarga. Selain sunroof, mobil ini juga memiliki kualitas suara yang sangat baik.

Sensor parkir depan dan belakang juga tersedia pada mobil ini.

Mobil selanjutnya yang atapnya bisa dibuka adalah Mitsubishi Outlander Sport PX. Mobil mvp sunroof.

Baca Juga:HP Murah Mirip iPhone Canggih, Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Anak MudaSambil Liburan Jangan Lupa Beli Oleh Oleh Khas Bogor yang Menggugah Selera

Tak hanya itu, mobil ini menggunakan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Time Electronic Control) yang memiliki mesin ramah lingkungan dan lebih efisien.

Jika atap mobil ini memiliki panoramic roof juga terlihat sangat mewah dan elegan.

Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech juga merupakan salah satu mobil dengan sunroof.

Model mobil Nissan ini memiliki 3 baris kursi yang membuatnya lebih panjang. Tentunya mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Dengan mesin 2.0 liter, mobil ini juga menghasilkan tenaga maksimal 147 hp pada 5.600 rpm!

Tak hanya itu, mobil Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech ini juga hadir dengan layar LCD berukuran 10 inci di atapnya untuk hiburan.

0 Komentar