Bak ‘Negeri Pandora’!! 5 Rekomendasi Tempat Liburan Di Penang Berikut Bisa Buat Kamu Terkagum-Kagum!

Bak 'Negeri Pandora'!! 5 Rekomendasi Tempat Liburan Di Penang Berikut Bisa Buat Kamu Terkagum-Kagum!
tempat liburan di penang/foreverbreak.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi cari tempat liburan di Penang Malaysia? Banyak bangett! Sini deh aku kasih tahu. Siapa yang tidak akan tertarik dengan keindahan dan kecantikan pulau ini. Penang ternyata terletak di sisi Barat Laut Malaysia lhoo.. Yuk cek deretan menarik tempat-tempatnya!

5 Tempat Liburan Di Penang

Berikut ini beberapa rekomendasi dari Pulau Penang Negara Malaysia. Tempat-tempat ini akan sangat cocok sebagai tujuan berliburmu ke negara tetangga Upin dan Ipin ini. Check This Out!

1. The Habitat

Tak banyak yang tahu bahwa Penang memiliki hutan hujan tropis yang usianya sekitar 130 juta tahun, yaitu di The Habitat. Salah satu tempat liburan di penang yang ikonik ini yaitu Curtis Crest Tree Top Walk, sebuah jembatan yang melingkar dan menyerupai roller coaster. Untuk tiket hanya Rp.85 ribu saja.

Baca Juga:NGERI SIH!! Mobil Kecil 2 Pintu Di Indonesia Saat Ini Tengah Menghantui Jalanan – Yuk Intip, Sebelum Masuk Garasi Kamu!Gurih, Dengan Segudang Manfaat! Kacang Bogor Bisa Obati Diabetes? Begini Ternyata Alasannya..

2. Kek Lo Si Temple

Merupakan kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara. Berbagai ornamen bangunan tradisional dan tanaman khas negeri Tirai Bambu mengisi berbagai sudut kompleks kuil ini. Hal yang menarik di tempat liburan di penang ini adalah Pagoda dan juga patung Dewi Kwan Im setinggi 31,2 meter yang berada di puncaknya.

3. Entopia

Memiliki taman kupu-kupu terbesar se-Asia Tenggara membuat Penang berbangga. Terdapat lebih 15.000 dari 50 spesies kupu-kupu berterbangan bebas di area indoor ini. Adanya hutan buatan, sungai, dan air terjun di dalamnya bak negeri dongeng. Kemudian tarif masuknya adalah Rp180 ribu per orang.

4. 3D Trick Art

Mendengar kata Museum 3D rasa-rasanya kita sudah cukup familiar. Tapi, bagaimana dengan Museum 3D Art di Penang, Malaysia? Sedikit berbeda dengan museum 3D umumnya, dua tema yang ada menonjolkan kekayaan budaya khas Malaysia. Dibanderol dengan Rp60 ribuan untuk tiket masuknya.

5. Avatar Secret Garden

Tak cukup menciptakan tempat fantasi berbentuk taman kupu-kupu, Penang juga berhasil menghadirkan hutan fantasi seperti di film Avatar oleh sutradara legendaris, James Cameron. Suasana hutan gelap yang memancarkan cahaya warna-warni dari balik dedaunan dan membuatnya lebih dramatis.

Demikianlah ke-5 ide tempat liburan di penang. Tertarik mengunjungi? Tulis di komentar!

0 Komentar