Daftar Harga Mobil Box Terbaik dan Bagus di Indonesia.

https://dealermitsubishibalikpapan.com/mobil/colt-l300/
https://dealermitsubishibalikpapan.com/mobil/colt-l300/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain harga mobil box yang terjangkau, mobil box juga banyak di pilih oleh masyarakat sebagai transportasi andalan saat hendak membawa barang bawaan yang banyak.

Untuk ukuran mobil box kecil saja, mobil tersebut bisa mengangkut barang hingga maksimal satu ton. Sedangkan, mobil box berukuran besar bisa mencapai dua ton.

Perbedaan kapasitas muatan mobil box ini tergantung dari jenis dan spesifikasi kendaraan. Karena besar atau kecilnya beban yang bisa di angkut berdasarkan ukuran dimensi dari masing-masing box kendaraan.

Berikut pilihan mobil box terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Harga Toyota Avanza Kecil, Review, dan Spesifikasi Lengkap.Muraaah Bangett! Ini Dia Ada Hp Dengan Spek Tinggi Hanya 1 Jutaan Aja.

Harga mobil box dan spesifikasinya

Jika kamu hendak membeli mobil box, berikut ini beberapa rekomendasi mobil box lengkap dengan harga dan juga spesifikasinya. 

1.  New Colt L300 Box Alumunium

Pilihan terbaik mobil box yang pertama adalah Mitsubishi L300. Kamu bisa membeli mobil L300 tipe standard keluaran 2021 dengan harga Rp 225 juta.

Namun, bila kamu lebih tertarik untuk membeli mobil box L300 bekas. Saat ini, kamu bisa menemukan harga mobil box L300 bekas di bawah Rp 150 juta.

Contohnya, mobil box bekas L300 keluaran 2015, harga mobil box bekas satu ini hanya berkisar Rp125 juta.

2.  Grand Max Box

Mobil Daihatsu Grand Max Box adalah pilihan terbaik selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan saat hendak membeli mobil box.

Harga mobil box baru satu ini keluaran 2021 seharga Rp 148 juta untuk varian tipe 1,3 Standard. Untuk harga bekasnya, kamu bisa menemukan harga mobil ini di bawah Rp 100 juta.

Seperti pilihan varian  mobil Grand Max Box bekas tahun 2017 yang di banderol seharga Rp83 juta.

Baca Juga:Emang Boleh Se Sunroof Itu? Berikut Rekomendasi Mobil Besar Dengan Fitur Sunroof.Kamu Lagi Cari Laptop Yang Bagus Tapi Terhalang Budget? Buruan Cek Kesini Guys, Karena Ada Rekomendasi Laptop Murah Disini.

3.  New Carry 1,5 Full Box Aluminium

Mobil Carry Box memang di kenal sejak dulu sebagai mobil yang tangguh dalam membawa berbagai barang. Harga mobil box keluaran 2021 ini seharga Rp 181,3 juta.

Mobil box Carry ini punya beberapa varian pilihan. Misalnya half box, full box, hingga full box + AC. Kamu bisa menemukan harga mobil box Carry bekas tahun 2020, mulai dari Rp120 juta.

Pilihan ukuran dimensi mobil box

Sebelum kamu membeli mobil box terbaik yang ada saat ini. Hal yang perlu kamu pertimbangkan adalah memilih jenis mobil box yang sesuai dengan utilitas.

Kamu perlu mengetahui terlebih dahulu berapa berat barang yang ingin di bawa dalam sekali perjalanan. Dengan begitu, pemilik mobil bisa memaksimalkan kapasitas muatan mobil box yang ada. 

Tentunya tidak efektif rasanya, jika kebutuhan barang bawaan hanya seberat 1 ton, tapi kamu memilih jenis mobil box berukuran besar yang notabene bisa mengangkut beban hingga lebih dari 1 ton.

Perlu kamu ketahui, bahwa ada dua jenis ukuran mobil box yang bisa kamu pilih saat ini di antaranya.

1. Mobil box kecil

Dimensi box mobil ini berukuran 2 x 1,3 x 1,3 m3, untuk ukuran dimensi box ini, kamu bisa membawa barang bawaan hingga mencapai 1 ton.

2. Mobil box besar

Hal yang membedakan antara mobil box kecil dan mobil box besar adalah segi ukuran box mobilnya. Mobil box besar punya ukuran volume yang lebih besar yakni 3 x 2,5 x 1,5 m3.

Untuk sekali perjalanannya, mobil box besar bisa mengangkut barang bawaan hingga 2x lipat di banding mobil box kecil atau bisa mencapai 2 ton.

Kedua jenis mobil box yang sudah di jelaskan ini bisa menjadi bahan pertimbanganmu terlebih dahulu sebelum memilih mobil box mana yang sesuai dengan utilitas.

Dengan memilih jenis mobil box yang sesuai dengan kebutuhan. Setidaknya, kamu bisa menghemat uang saat membeli mobil box tersebut hingga menghemat biaya BBM.

Ini adalah tips cermat bagi kamu yang saat ini sedang mencari mobil box bekas murah atau baru.

0 Komentar