Daftar Harga Mobil Kecil Murah dan Kualitas Terbaik, Jadi Incaran Anak Muda

Daftar Harga Mobil Kecil Murah dan Kualitas Terbaik, Jadi Incaran Anak Muda
https://www.autofun.co.id/berita/toyota-aygo-x-2022-tampil-lebih-garang-saudara-agya-yang-siap-diajak-berpetualang-36228
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar Harga Mobil Kecil ini umumnya di tujukan untuk di gunakan di jalanan kota.

Mobil mini banyak diminati masyarakat perkotaan yang tahu mereka banyak bergerak.

Anda bisa mempercayai mobil saat berkendara di jalanan kota yang sering macet.

Baca Juga:Laptop Murah Untuk Pelajar, Canggih dan Spek Dewa, Bisa Di Bawa Kerja Tugas dan GameMobil Dengan CC Kecil, Murah, Design Elegan dan Trendy

Karena bodi mobil yang kecil, mobil dapat dengan mudah melewati kemacetan lalu lintas dan kecil kemungkinannya untuk menabrak apa pun di dekatnya.

Selain itu, sebagian besar mobil tersebut mengkonsumsi bahan bakar yang irit.

Sebagian besar masyarakat yang sedang mencari minivan mungkin bingung memilih mobil yang tepat.

Fitur Canggih dan Harga Murah

Sobat Radar menyarankan untuk terlebih dahulu mengecek detail teknis mobil seperti mesin, fitur dan harga sebelum membeli mobil ini.

Desain juga bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Banyak mobil yang keluar saat ini memiliki desain yang menarik.

Nah mesin yang cukup bertenaga dan di lengkapi dengan banyak fitur yang sangat canggih. Harganya relatif murah untuk semua konsumen.

Berikut rekomendasi mobil murah di bawah 300 juta tahun 2022.

Toyota Agya, harga 155,5-176,6 juta Mobil baru 2020 Toyota Agya terbaru merupakan mobil mini yang diluncurkan secara online pada tahun 2020.

Baca Juga:Mobil Kecil Baru Sudah Murah Mewah Lagi, Fitur Canggih!Hp Murah Kamera Bagus Di Bawah 1 Juta, Cuma 700 Ribu Loh! Wow Canggih Lagi.

Mobil murah pertama yang direkomendasikan adalah Toyota Agya. Meski mobil kecil, Agya sebenarnya cukup besar, menampung hingga lima penumpang.

Daftar harga mobil kecil Agya telah mengalami facelift yang menjadikan eksteriornya lebih sporty dan modern.

Jika tidak, mesin dalam kondisi kerja yang cukup baik. Agya terbaru hanya hadir dengan satu pilihan mesin yakni 1,2 liter.

Mesin ini memiliki kapasitas 1197cc dan mampu menghasilkan tenaga 86,7bhp pada 6000rpm dan torsi puncak 107,8Nm pada 4200rpm.

Agya terbaru juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang cukup canggih seperti dual SRS airbag sebagai fitur keselamatan standar, side impact bar, fitur hiburan sistem audio dan masih banyak lagi.

Padahal, Toyota Agya terbaru menawarkan cukup banyak keuntungan dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan.

Berikut daftar harga mobil kecil

Di publikasikan di situs resmi Toyota. Agya 1.2 G M/T Rp 155,5 juta Agya 1.2G A/T Rp 168,9 juta Agya 1.2 GR Sport M/T Rp 160,9 juta Agya 1.2 GR Sport A/T Rp 176,6 juta

0 Komentar