Gurih Dan Creamynya Zuppa Soup

0 Komentar

Makanan lezat khas Italia yaitu zuppa soup, hadir dengan konsep tenda kaki lima, dengan harga yang terjangkau, rasa yang gurih, creamy dan garing dari pastry mambuat zuppa soup sedap dinikmati, penasaran, berikut liputannya.

Zuppa soup adalah dessert khas Italia yang biasanya dijumpai direstoran atau makanan yang disajikan saat kondangan, kini hadir dengan konsep kaki lima, di kedai tenda dessert menyajikan berbagai menu yang sweet and savory yang tentunya lezat dan menggugah selera.

Menurut penjual, Tia, inspirasi berjualan dessert ala kaki lima ini berawal dari ia suka memakan dessert dan sulit membelinya dengan harga yang terjangkau, alhasil ia membuat kedai tenda dessert agar orang yang suka dessert sepertinya dapat menikmati dessert dengan mudah dan murah.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Harga Daging Kompak NaikProgres Pembangunan Infrastruktur Diklaim Sudah 60 Persen 

Zuppa sup berbahan dasar krim,  susu cair,  potongan daging,  bawang bombay, dan rempah bumbu lainnya, lalu ditutup dengan pastry diatasnya. Ketika menikmati zuppa soup pemirsa akan merasakan gurih dan creamynya soup dan crispynya pastry yang menambah kelezatan ketika di makan dalam satu suapan.

Di kedai tenda dessert terdapat berbagai menu yaitu lasagna, zuppa soup, la pasta, klapertart dan puding kelapa muda,, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari 10.000 sampai 15.000 saja tergantung menu dan topping yang dipilih.

Buat pemirsa yang ingin mencoba berbagai menu makanan di tenda dessert ini bisa datang di area Patung Bima setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai 17.00 WIB dan hari Minggu buka dari jam 6.30 sampai 14.00 WIB, libur pada hari senin dan sabtu, bagaimana pemirsa? Tertarik? Jangan lupa dicoba ya.

0 Komentar