Progres Pembangunan Infrastruktur Diklaim Sudah 60 Persen 

0 Komentar

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon mengklaim progres seluruh pengerjaan fisik saat ini sudah mencapai 60 persen.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon tengah melaksanakan ratusan paket pengerjaan fisik, terutama jalan dan jembatan. Proyek infrastruktur yang sudah digelar, tersebar di banyak wilayah yang masuk dalam skala prioritas pengerjaan.

Saat ini, Dinas PUTR Kabupaten Cirebon mengklaim seluruh proyek infrastruktur yang sudah digelar mencapai 60 persen. Dinas PUTR Kabupaten Cirebon terus memantau progres pembangunan infrastruktur, agar bisa rampung sesuai dengan target.

Baca Juga:Polresta Cirebon Merevitalisasi Makam Mbah Kuwu Sangkan Akses Jalan Menuju Makam Keramat Talun Akan Diperlebar 

Menurut Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, ada lebih dari 200 paket pekerjaan yang seluruhnya sudah berjalan. Terlebih Dinas PUTR Kabupaten Cirebon juga terus didorong oleh Bupati untuk menjawab keluhan masyarakat terkait infrastruktur.

Sementara, dengan alokasi anggaran yang terbatas dan tidak adanya dukungan anggaran dari pemerintah provinsi serta pemerintah pusat di 2023. Dinas PUTR Kabupaten Cirebon berupaya memaksimalkan anggaran APBD, untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur sesuai dengan arahan Bupati Cirebon.

0 Komentar