Tak Usah Khawatir Jika Laptop Tak Ada Kameranya, Berikut Harga Webcam Laptop Murah Mulai Rp200 Ribuan Terbaik!

Tak Usah Khawatir Jika Laptop Tak Ada Kameranya, Berikut Harga Webcam Laptop Murah Mulai Rp200 Ribuan Terbaik!
Webcam JETE W5 HD 720px/ foto : jete.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi webcam laptop dengan harga murah.

Saat ini, penggunaan webcam sangat penting karena digunakan untuk berbagai acara, termasuk rapat, sekolah atau kampus, dan lain sebagainya.

Banyak webcam mengalami kenaikan harga, dan semakin sulit menemukan kamera yang terjangkau di pasaran. Namun, kami dapat menyusun daftar pilihan webcam teratas yang tersedia dengan harga yang wajar.

Baca Juga:TOP 3! Antena TV Digital Outdoor Terbaik 2022, Sinyal Burik Auto Bening!Gak Pake Mahal! Mulai Rp50 Jutaan Mobil Atasnya Kebuka Ini Bisa Kalian Bawa Pulang! Cek Daftarnya Di Sini!

Webcam mana yang terbaik untuk Anda mungkin masih menjadi misteri bagi Anda. baik dari segi fitur yang tersedia, foto-foto yang dibuat, maupun pengeluaran.

Berikut cara memilih kamera budget agar tidak menyesal di kemudian hari.

Webcam Genius FaceCam 1000x

Genius merekomendasikan FaceCam yang menawarkan kualitas video 720p sebagai kamera termurah. Karena kameranya dapat mengambil foto dari jarak dekat dan memberikan gambar close-up,

webcam ini cocok untuk Anda yang lebih sering melakukan panggilan pribadi. Kamera ini berharga sekitar Rp 278.000 dan memiliki mikrofon.

Webcam Murah Logitech C270

Kamera Logitech C270 adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan webcam dengan desain fungsional yang tidak terlalu mahal.

Webcam ini cocok untuk berbagai pertemuan, termasuk YouTuber bahkan pelajar dan pertemuan. Merk Logitech C270 harganya sekitar Rp300.000.

Webcam Terbaik Nemesis NYX A80 NightHawk

Model NYX A80 NightHawk dari Nemesis adalah webcam terbaik kedua dan termurah mereka. Mikrofon yang sudah di gunakan menawarkan pembatalan derau, yang dapat mengurangi derau.

Baca Juga:Cuma Rp1 Jutaan Aja! Hp Murah Batre 6000mAh, Awetnya Kebangetan!Makin Disayang Mama Deh Kalau Kamu Ganti Mobil Pakai yang Ada Fitur Panoramic Sunroof! Cek Pilihannya Disini!

Nemesis NYX A80 NightHawk Webcam harganya sekitar Rp 220.000 dari segi harga saja.

Webcam JETE W5 HD 720px

Jika ingin saran kamera dengan harga terjangkau di bawah Rp. 500rb, pake webcam 720p JETE W5. Anda tidak perlu mundur sedikit untuk mendapatkan akurasi karena sudut yang di ambil cukup lebar. Harga webcam 720p teratas sekitar Rp 395.000.

Logitech C310

Logitech C310 adalah webcam murah berikutnya, meskipun memiliki beberapa keterbatasan. Meski begitu, Anda bisa mengandalkan kualitas 720p dari Logitech Webcam ini untuk rapat dan kursus online.

Namun, tidak di sarankan untuk telekonferensi atau streaming langsung. Harga kamera Logitech C310 sekitar Rp 385.000, merupakan harga yang cukup masuk akal.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi webcam laptop dengan harga murah.***

0 Komentar