Capek Hati Nyari Laptop Murah Spek Tinggi Harga 3 Jutaan? Ini Dia, Deretan Laptop Terbaik Untukmu! Spek Tinggi – Harga Rendah

Capek Hati Nyari Laptop Murah Spek Tinggi Harga 3 Jutaan? Ini Dia, Deretan Laptop Terbaik Untukmu! Spek Tinggi - Harga Rendah
laptop murah spek tinggi harga 3 jutaan/leaders.jo
0 Komentar

RADARCIBEON.TV – Keahlian yang tidak banyak orang miliki yaitu, mencari laptop murah spek tinggi harga 3 jutaan. Bagi sebagian orang mungkin akan asal membeli. Wajib kamu tahu! Deretan laptop berikut ini paling banyak di cari.

Kemudian, karena cukup banyak laptop di kelas 3 jutaan, sulit menemukan tipe laptop yang pas. Supaya kamu gak bingung, Radar Cirebon TV akan menyajikan pilihan laptop murah spek tinggi harga 3 jutaan. Untuk itu, simak artikel ini hingga habis!

Lenovo D330 Flex 2 in 1 Touch

Fleksibilitas laptop murah spek tinggi dengan berat total 1,1 kg ini di perlihatkan dari dukungan konektivitasnya. Saat kamu tidak mendapatkan sinyal WiFi, kamu bisa memanfaatkan jaringan seluler di laptop ini. Kemudian hal menarik yang di miliki laptop ini adalah adanya port USB C 3.1. Selain itu, harganya Rp3,7 juta saja.

Baca Juga:Bak ‘Negeri Pandora’!! 5 Rekomendasi Tempat Liburan Di Penang Berikut Bisa Buat Kamu Terkagum-Kagum!NGERI SIH!! Mobil Kecil 2 Pintu Di Indonesia Saat Ini Tengah Menghantui Jalanan – Yuk Intip, Sebelum Masuk Garasi Kamu!

Axioo Slimbook 13 S1

Mencari laptop murah spek tinggi harga 3 juta dengan layar Full HD sulit, apalagi 2K. Namun, Axioo berhasil mewujudkannya melalui Axioo Slimbook 13 S1. Di sisi lain, laptop murah spek tinggi ini memang memiliki bentuk yang kompak. Terdapat Windows 10 Pro dalam paket penjualan Rp4,1 jutaan ini.

Dynabook Satellite Pro C40-G-11i

Segmen yang disasar laptop murah Dynabook tidak jauh berbeda ketika namanya masih Toshiba. Segmen entri tetap ada, misalnya Dynabook Satellite Pro C40-G-11 ini yang harganya Rp3,8 jutaan. Penyimpanannya masih SSD SATA, dan prosesor yang dipakai Celeron jadul.

HP 14S DK0008AX/DK0009AX

HP 14S DK0008AX dan HP 14S DK0009AX adalah laptop murah yang sama. Hanya warnanya saja yang berbeda. Laptop ini memang terbilang agak jadul mengingat prosesor yang di pakainya adalah AMD A9. Terlebih laptop seharga Rp3,7 jutaan ini sudah di bekali penyimpanan SSD.

ASUS VivoBook L410MA

Ada beberapa hal yang membuat laptop murah ASUS VivoBook L410MA ini menarik di pinang. Kemampuan ini penting bagi kamu yang sering berdiskusi dengan rekan kerja. Selain dengan tiga kelebihannya, VivoBook ini unggul dalam hal desain yang kece, bobot ringan, dan penyimpanan yang upgradeable. Rp3,9 jutaan.

Demikian, Ulasan Laptop Murah Spek Tinggi Harga 3 jutaan. Semoga artikel ini bergguna!

0 Komentar